Geliat Lamsel

Rakorcam Katibung, Kali Ini Di Adakan Di Desa Rangai Tri Tunggal

lampung Selatan,www.lampungmediaonline.com Agenda rutin Pemerintah Kecamatan Katibung Lampung Selatan setiap bulan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat baik dalam Program Pembangunan, Kesehatan, Pertanian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia.(23/12/19)

Rakorcam (Rapat Koordinasi Kecamatan) di adakan di Desa Rangai Tri Tunggal Kec Katibung Lampung Selatan, tepatnya di Kediaman Kepala Desa Sopyan Selaku tuan rumah agenda rutin ini,

Hadir dalam kegiatan bulanan tersebut,
Camat Katibung (HENDRA JAYA), Kapolsek katibung (IPTU WIDO DWI AZ), Danramil Katibung yang di wakili Babinsa Katibung (SERMA BAMBANG), Seluruh KUPT Kec. Katibung, Sekcam Katibung (PRAWITO SUDIBYO), Kasi Ekobang Kec. Katibung (SUTIKNA), pendamping lokal Kec. Katibung, pendamping Desa Rangai Tri Tunggal, Kades Se-Kec katibung, ketua tim penggerak PKK Kec. Katibung beserta anggota, Tokoh masyarakat Desa Rangai Tri Tunggal serta Tamu undangan.

BACA JUGA:  787 Miliar, Itulah Total Anggaran Yang Di Gelontorkan Pemkab Lamsel, Untuk 17 Kecamatan

Kepala Desa Rangai Tri Tunggal dalam sambutannya menerangkan, pelayanan terhadap masyarakat yang sudah di laksanakan diantaranya, pengantar pembuatan ktp, kk, Skck, dan masih banyak yang lainnya.

“Selain itu penduduk desa rangai tri tunggal, tingkat pendidikan, pekerjaan dan pendapatan warga desanya hampir merata, secara adminitrasi pelayanan yang sudah di laksanakan akan kami tingkatkan lagi”, Terang nya.

Di tempat yang sama camat katibung
menghimbau seluruh aparatur desa Se-Kec Katibung untuk terus aktif dalam melaksanakan tupoksinya sebagai pelayan masyarakat. Camat Katibung juga mengabsen semua Kades dan Aparatnya di rakor tersebut mengingat selama ini menurunnya tingkat kehadiran para aparat desa tersebut. Terkait agenda Rakorcam bulanan ini
menghimbau seluruh warganya utk taat membayar Pajak Bumi & Bangunan (PBB).

BACA JUGA:  Himel Konsisten Gelar Konsolidasi Partai Pengusung

Kapolsek Katibung menghimbau kepada seluruh kepala desa Se-Kec Katibung untuk menghimbau seluruh warganya untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan gunakan momentum tersebut di hal-hal yang positif seperti pegajian ataupun zikir bersama.

Kapolsek juga menghimbau dua Kepala Desa yang lokasinya berdekatan dengan pantai yaitu desa tarahan dan Desa Rangai Tri Tunggal untuk selalu mengingatkan warga untuk tidak mandi di laut mengingat sudah bnyak korban tenggelam akibat mandi di laut.

Hal lain di tambahkan KUPT Pertanian Mahmud menambahkan, kalau dalam musim tanam ini semua tanaman apa saja bisa ditanam insya Allah jadi (ucapnya,untuk kelompok tani), dapat mengajukan usulannya mulai dari bibit Duren dan sebagainya, adapun mengenai obat dan pupuk yang di perlukan petani dalam musim rendeng atau musim tanam ini, mengingat hama tanaman semakin sulit di atasi tapi tenang hal itu akan kita Tangani. (*/Dicky)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top