Lampung Sai

Raden Muhammad Ismail resmi Gantikan Dendi Ramadhona

Bandarlampung,LM – Raden Muhammad Ismail resmi dilantik sebagai anggota DPRD provinsi Lampung  menggantikan Dendi Ramadhona.
Pengambilan sumpah dan janji jabatan dilakukan melalui sidang paripurna, Senin (16/11) pukul 14.30 WIB, sesuai dengan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 161.18-5939 tahun 2015, tanggal 12 November 2015. “Pengangkatan pergantian antar waktu (PAW) atas Raden Muhammad Ismail ini berlaku sejak pengambilan sumpah dan janji jabatan, diberhentikannya Dendi sejak ditetapkan sebagai calon bupati oleh KPU Pesawaran,” kata Ketua DPRD provinsi Lampung Dedi Aprizal.

SK pemberhentian Dendi Ramadhona bernomor 161.18-5730 tahun 2015, tanggal 20 Oktober 2015. Dendi berhenti sebagai anggota DPRD Lampung periode 2014-2019, karena mundur sebagai calon Bupati Kabupaten Pesawaran.

BACA JUGA:  Irjen Pol. Suntana : Pilgub Lampung Polri Wajib Netral

Ketua DPRD provinsi Lampung mengatasnamakan seluruh anggota DPRD Lampung memberi apresiasi kepada Dendi, atas dedikasi, kontribusu dan pengabdian selama menjadi anggota legislatif. “Untuk saudara Raden Muhammad Ismail, untuk segera menyesuaikan diri dengan Fraksi dan anggota DPRD provinsi lainnya, karena masih banyak sisa waktu untuk mengabdikan dan menyuarakan aspirasi masyarakat,” jelasnya.

BACA JUGA:  Ridho Ficardo Jenguk Ky.Ahmad Sodik Pengasuh Ponpes Darussalamah Braja Dewa

Usai pelantikan, Raden Muhammad Ismail menyatakan siap menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Lampung sesuai amanah Undang-Undang. “Saya ditempatkan di kelengkapan dewan (komisi) berapa saja siap,” kata dia.

Raden juga akan menjalankan tugas pokok dan fungsi jabatan anggota dewan sebagai lembaga legislasi, pengawasan, dan anggaraan. “Ini bukan yang pertama saya jadi anggota dewan, tahun 1999 saya sudah menjabat dewan di kabupaten. Tahun ini saya dipanggil lagi, saya siap menyalurkan aspirasi kebutuhan masyarakat,” tandasnya.(zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top