Geliat Waykanan

Raden Adipati Hadiri Paripurna Pengesahan RAPBD TA 2017

Waykanan, www.lampungmediaonline.com – Dengan ditandatanganinya Nota Persetujuan Pengesahan RAPBD Tahun Anggaran 2017, kami memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena kerjasama yang dijalin ini akan memberikan dampak yang cukup besar bagi perkembangan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.
Hal itu disampaikan Bupati Raden Adipati Surya Pada Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Pengesahan RAPBD Tahun Anggaran 2017, Di ruang Rapat Utama DPRD setempat, Rabu (30/11/2016).
Dilanjutkannya selaku Kepala Daerah sangat berharap bahwa nilai dan semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Way Kanan ini selalu berpegang teguh dan junjung bersama sebagaimana yang telah dirasakan selama ini.
“Hal ini menunjukkan kepada kita, bahwa upaya meningkatkan kinerja penyelenggaraan Kepemerintahan Daerah benar-benar menjadi tanggung jawab bersama, yang pada akhirnya diharapkan kualitas kinerja aparatur akan semakin meningkat sehingga pelayanan publik akan benar-benar dinikmati secara nyata oleh seluruh masyarakat,” Imbuh Raden Adipati Surya.
Rapat Paripurna yang juga dihadiri Wakil Bupati,Forkompimda, Sekda, Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur Kabupaten, Sekretaris DPRD, Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Bagian,Camat Se-Kabupaten Way Kanan itu, Raden Adipati Surya juga mengatakan Semoga APBD 2017, dapat dijadikan momentum bersama sebagai upaya secara bertahap sesuai cita-cita bersama untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten ini. (hd/rt)

BACA JUGA:  Bupati Ingatkan Pejabat Way Kanan Untuk Bekerja Dengan Baik

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top