Geliat Tuba bar

PWI Tubaba Minta Kapolda Copot Kapolres Way Kanan

Tulang Bawang Barat, www.lampungmediaonline.com – Puluhan Wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), menggelar Aksi dama terkait sikap ucapan yang tak terpuji, yang sempat dilontarkan Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan, yang di anggap telah menciderai profesi kuli tulis Alias Wartawan seluruh Lampung khususnya dan pada umumnya.

Aksi damai tersebut berlangsung di Polsek Tulangbawang tengah, kabupaten Tubaba tujuan aksi tersebut tidak lain hanyala ungkapan solidaritas antara Pewarta sehingga PWI Tubaba mengambil sikap untuk penyampai inspirasi dan tuntutan kepada kapolres Way Kanan tersebut.

BACA JUGA:  Dengan Cepat Si Jago Merah Lahap Rumah Sofyan

“Ucapan yang dilontarkan oleh Kapolres Way Kana itu sangat mencindari profesi kita sebagai jurnalisme, yang mana profesi kita telah diatur dalam UU tentang kebebasan pers,”ungkap Sahrudin Nur salah satu wartawan Tubaba, Senin( 28/8).

Edi Zulkarnain Ketua PWI Tubaba meminta secara tegas kepada Kapolri melalui Kapolda Lampung agar dapat mencopot Kapolres Way Kanan, yang telah mengeluarkan ujar kebencian dan menghina profesi Wartawan.

BACA JUGA:  Peringati Hari Relawan Internasional 2017,IWO Bersama PMI Tubaba Berikan Bantuan Kepada Lansia Dan Anak Yatim

“Saya meminta kepada Kapolri melalui Kapolda Lampung untuk menindak tegas atas sikap tak terpuji yang disampaikan oleh AKBP Budi Asrul Kurniawan sebagai Kapolres Way Kana. Yang di anggap telah menghina profesi wartawan,”ungkap Edi dihadapan polsek Tulangbawang Tengah Kompol Leksan Ariyanto saat menggelar aksi solidaritas profesi wartawan.( izal sanjaya)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top