Geliat Metro

Pulang Sekolah, Siswi Ini Dihantam Truk Bermuatan Pasir

Metro, www.lampungmediaonline.com –  Amelia Siswi kelas VII Sekolah Mengah Pertama (SMP) Negri 1 Metro digasak mobil truk muatan pasir di Jl. RA.Prawira Negara Kauman Metro Pusat, sekitar pukul 14.30, Rabu (16/8).

Akibat insiden tersebut, korban langsung dilarik ke UGD Rumah Sakit A. Yani Kota Metro untuk mendapatkan perrawatan insentif. Korban mengalami memar disekujur tubuhnya, korban juga terlihat pingsan.

“ Saat ini anak didik saya masih dalam perawatan pihak rumah sakit. Amelia menderita luka dibagian kaki dan membuat Amelia harus diperban,” terang Kepsek SMPN 1 Metro, Fatimah, S.Pd.

BACA JUGA:  Pecat Siswa, Kadisdikbud Bakal Pangil Kepsek SMPN 7 Metro

Lebih lanjut, kata Fatimah kita juga belum tahu secara persis kornologis insiden kecelakanan tersebut. Amelia adalah siswi yang berasal dari Kecamatan Metro Kibang,Kabupaten  Lampung Timur dan hendak pulang ke rumah karna tadi sudah jam pulang sekolah.

“Pihak keluarga orangtua Amelia sudah kita hubungi, agar segera datang menjenguk putrinya. Karna sang sopir truk bertangjawab atas pengobatan Amlia,”ungkapnya.

BACA JUGA:  Itet Tridjadjati Sumarijanto Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kota metro

Sementara itu, sang sopir Truk menyatakan, dirinya melaju dengan kecepatan sangat rendah dan pelan, sebab tepat di depan gerbang SMPN 1 Metro banyak para siswa. Hendak pulang sekolah.

“Amelia (korban, Red) tidak mengabaikan klakson yang dibunyikanya. Saya sudah klakson berkali-kali, tapi dia tetap belok saja, dia dari jalan samping SMP 1 naik motor, kecekakaan pun tak terhindarkan sebab jalan juga padat banyak kendaraan melintas ditamban para siswa SMP pulang sekolah, ”katanya. (san/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top