Geliat Lambar

PSHT Siapkan 2000 Warga Sebagai Satgas Anti Money Politik

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – DPC Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Lampung Barat (Lambar), mengukuhkan 2000 warganya sebagai satgas anti money politik pada Pilkada Lambar, 15 Pebruari mendatang, yang dikukuhkan langsung oleh ketua DPC Lambar, Kang Mas Sugiono, yang dipusatkan di sekretariat PSHT Lambar, di pemangku Serdang Atas kelurahan Way Mengaku, Balikbukit, Kemarin. 
Selain melakukan pengukuhan Satgas anti money politik, Sugiono juga menyerukan supaya seluruh warga PSHT Lambar, untuk setia mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati  nomor 1 Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH), berjuang terus kerja bahu membahu untuk kemenangan calon nomor 1 di masing-masing kecamatan, waspada jaga wilayah kerja dari gangguan keamanan dan kekacauan di masyarakat serta aktif patroli pantau setiap hari sampai dengan hari H melawan politik uang sebagai pidana pemilu serta jaga kondusifitas wilayah masing-masing. 
“Seluruh warga PSHT harus bekerja aktif dalam memenangkan PM-MH, serta menjaga kondisi Lambar untuk tetap aman dan damai serta menciptakan Pilkada yang bersih jauh dari kecurangan,” pesan Sugiono. 
Pada acara yang langsung dihadiri Parosil dan Mad Hasnurin tersebut, ketua tim koalisi Lampung Barat Hebat, Suhaili mengucapkan terimakasih atas kesetiaan PSHT untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon nomor urut 1.
“Terimakasih kepada seluruh warga PSHT yang siap bekerja keras untuk memenangkan PM-MH, serta menjaga Lambar agar lebih aman dan menciptakan Pilkada yang bersih dari kecurangan,” kata Suhaili.  
Suhaili juga, berjanji apabila masyarakat ada yang mengetahui serta menemukan sejumlah barang bukti dan saksi akan memberikan bonus. “Saya minta masyarakat yang menemukan adanya praktik money politik agar berani melaporkan kepada pihak yang berwajib, dan apabila ada bukti dan saksi akan kita beri bonus,” ujar Suhaili. (trs)
BACA JUGA:  Pemkab Usulkan Rumah Ijuk Sebagai Cagar Budaya

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top