Geliat Lambar

PSHT Lambar Resmi Dukung Pasangan PM

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kab.Lampung Barat kemarin (21/11)  secara resmi memberikan pernyataan dukungan untuk pencalonan dan kemenangan pasangan calon bupati Lambar nomor urut satu Parosil Mabsus-Mad Hasnurin. Pernyataan dukungan yang dibacakan langsung oleh ketua umum PSHT Lambar Sugiono dihadapan Pasangan nomor urut satu,telah mematahkan rumor yang menyatakan PSHT Lambar telah memberikan dukungan kepada calon lain pada Pilkada Lambar.   

Pernyataan dukungan PSHT yang dilaksanakan di secretariat PSHT di Jalan sersan Sulaiman, Kec.Balik Bukit, Lambar itu, selain dihadiri oleh calon pasangan nomor urut satu, juga dihadiri oleh  pengurus dan ketua-ketua ranting, yang juga ikut menyematkan tanda tangan sebagai bukti dukungan untuk kemenangan pasangan PM. “Dengan adanya pernyataan resmi berupa dukungan PSHT kepada calon pasangan nomor urut satu ini, maka ini telah membuktikan bahwa PSHT Lambar pada pilkada ini hanya mendukung pasangan nomor urut saja,” tegas Sugiono.

Dengan telah disampaikanya  pernyataan dukungan tersebut, lanjut Sugiono, PSHT Lambar beserta seluruh pengurus dan anggotanya akan saling bahu membahu bekerja keras untuk mensukseskan kemenangan PM. “Seluruh jajaran PSHT, akan bekerja siang dan malam untuk memenangkan PM. Kita berharap upaya dari PSHT beserta pengurus bisa memberikan hasil yang positif bagi pasangan PM ini,” tegas Sugiono.

Sementara itu Parosil Mabsus calon bupati Lambar  yang hadir langsung pada deklarasi pernyataan dukungan tersebut mengatakan, dengan telah dikeluarkannya ikrar penyataan dukungan dari PSHT Lambar, dia meminta kepada seluruh pengurus mulai dari ketua umum, hingga pengurus yang ada di tingkat pekon, bisa bahu membahu bekerja sama dengan seluruh tim pemenangan yang ada, untuk merebut hati masyarakat dan memberikan pilihannya kepada pasangan PM.  “Sampaikan kepada seluruh warga PSHT dan juga masyarakat, program-program yang akan kita usung dalam Pilkada ini,” kata Parosil seraya mengatakan, dalam penyampaian kepada masyarakat seluruh warga PSHT tetap mengedepankan etika dan sopan santun, dan tidak menjelek-jelekkan lawan maupun tim dari lawan pada pilkada ini.

Masih lanjut Parosil, dengan adanya kerja keras mulai dari tim pemenangan, relawan dan organisasi pendukung seperti PSHT, maka apa yang dicita-citakan dalam Pilkada ini, akan menjadi kenyataan. “Jangan ada kata kalah dalam perjuangan ini, dan jangan pernah berpikir kalah,” tegas Parosil yang disambut teriakan oleh seluruh pengurus PSHT yang hadir dalam penyataan dukungan kemarin. Usai pernyataan dukungan, kegiatan diteruskan dengan penandatangan penyataan dukungan oleh pengurus DPC PSHT Lambar yang diikuti oleh ketua-ketua ranting, dan disaksikan oleh calon bupati nomor urut satu.(trs)

BACA JUGA:  Blusukan ; Rycko Menoza Serap Anspirasi Masyarakat

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top