Geliat Mesuji

Proyek Penyulingan Air di Rawajitu Utara Mesuji Terbengkalai

Mesuji, lampungmediaonline.com – Proyek penyulingan air sumur bor di Desa Sidang Way Puji, Sidang Iso Mukti dan Sidang Sido Rahayu, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji terindikasi rugikan Negara ratusan juta rupiah. Hingga kini poyek penyulingan air sumur bor sama sekali tidak bisa  di manfaatkan oleh masyarakat setempat.

Menurut beberapa masyarakat Kecamatan Rawajitu Utara yang tidak ingin disebut namanya, Membeberkan penyulingan air sumur bor yang sudah di bangun hampir setahun ini, sama sekali tidak ada manfaatnya bagi masyarakat,” Keluhnya, Rabu(28/09.

BACA JUGA:  Saipul Anuar : himbau Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciptakan Suasana Aman, Damai dan Kundusif

Dikatakannya, ada tiga Desa di antaranya Desa Sidang Way Puji, Sidang Iso Mukti serta Sidang Sido Rahayu, yang mendapatkan bantuan penyulingan air sumur bor dari Pemerintah melalui dinas kesehetan Kabupaten Mesuji, yang semuanya terbengkalai. Karena masyarakat tidak dapat merasakan manfaatnya sama sekali.

Dari pantauan awak media. Proyek penyulingan air sumur bor di beberapa titik sangat disayangkan dan mubadzir dengan anggaran Negara dengan nilai hingga ratusan juta itu, pekerjaan sumur bor hanya meninggalkan bangkai saja, karena sama sekali tidak dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat. Padahal proyek tersebut di perkirakan sudah hampir setahun  selesai.

BACA JUGA:  Jelang Pilkada, Fuad Amrullah : Berharap Anggata DPRD Jaga Suasana Kodusif

Masyarakat sangat berharap agar dinas terkait dapat mencari solusi agar penyulingan air sumur bor dapat digunakan semaksimal mukin oleh masyarakat,mengingat beberap bulan kedepan akan datang musim kemarau,” .(Herdinda)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top