Geliat Metro

Proyek Lapangan Samber Telan Rp.1,1 Miliar

Metro.www.lampungmediaonline.com-Proyek penataan tamam atau lapangan samber Kota Metro menelan biaya sebesar Rp 1,1 miliar, dana tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Metro tahun 2017.
Dilokasi terlihat sejumlah pekerja mengkebut proyek itu, dengan estimasi waktu akhir 2017 rampung sesuai kontrak pelaksanaan.
Kepala Dinas Pemuda Olaharaga dan pariwisata (Dispora) Kota Metro Ir. Yeri Ekhwan, MT memastikan proyek tersebut akan selesai tepat waktu.
“Ada sejumlah item penataan lapangan samber diantaranya panggung kreatifitas, lapangan basket, pusat jajanan kuliner,dan lain-lain,”ungkapnya, Jumat (17/11/2017).
Disinggung soal aturan mekanisme. Apakah nanti akan dibuatkannya Perda tentang retribusi sewa tarif dilapangan samber ? Yerri mengaku itu pasti, namum masih dalam proses pembahasan dengan stakholder terkait termasuk Asisten dan Walikota didamalmnya.
“Kita pastikan akhir 2017 proyek penataan lapangan samber selesai tepat waktu. Pada saat serah terima dengan pihak ketiga yakni kontraktor, ada tanggungjawab masa 3 bulan kedepan pemeliharaan. Bila ditemukan kerusakan yang tidak sesuai kita akan menegurnya agar segera diperbaiiki. Dalam hal ini, PPK (Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan) punya tangjawab penuh soal proyek itu,”katanya.
Sementara itu, tambah dia untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya seperti upacara di jajaran forkompinda Kota Metro akan dialihkan ke lapangan 16C Mulyojati Metro Barat. (san/rud)

BACA JUGA:  Guna Seleksi Jabatan Pimpinan Pemkot Metro, Buka Kegiatan Penyusunan Standar Kopetensi Jabatan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top