Uncategorized

Protokol Cantik Ini Raih Juara Pertama Tingkat Sumatera

Indah Susanti Pembawa acara Bagian Humas dan protokol sekretariat daerah Kabupaten Way Kanan / Foto : Istimewas

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Kabupaten Way Kanan kembali mendapatkan kabar gembira, Dua Putri daerah ini mendapatkan prestasi yang membanggakan. Putri Way Kanan tersebut adalah Indah Susanti yang berhasil meraih juara pertama Lomba Pembawa acara sesumatera Tahun 2017 yang berlangsung di hotel emersia Bandar Lampung, Kamis Malam (20/07/2017).

Sementara itu Salma Putri Rahayu pelajar Sekolah menengah pertama Negeri 5 Banjit meraih juara pertama Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat pelajar pada lomba keterampilan dan seni islam tingkat Provinsi Lampung yang berlangsung dari tanggal 18 Juli sampai dengan 20 Juli Kemarin.

BACA JUGA:  Mental dan Kedewasaan Marquez Jadi Kunci Sukses di 2013

Salma Putri Rahayu pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Banjit Kabupaten Way Kanan

Melalui Aku Instagram @indah_susantii10, Pembawa acara Bagian Humas dan protokol sekretariat daerah Kabupaten Way Kanan itu menyampaikan terima kasih kepada Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M dan Wakil Bupati DR.Drs.H. Edward Antony, M.M atas motivasi dan dukungan dalam mengikuti perlombaan tersebut.

“Terimakasih untuk semua pihak yg mendukung terutama untuk Bupati @raden_adipati_surya ibu @dessy3996 Wakil Bupati @edwardantony60 dan ibu @thurismawati serta rekan2 @protokolwaykanan , Gak lagi se lampung protokol way kanan sudah taklukkan sumatra #majuberdayasaing nya bupati sudah ngalir ke darah kami, #waykananasyik, #protokolwaykanan,”Ungkap Indah Susanti. (lis/Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top