Advetorial

Promosikan Objek Wisata Desa Pagar Jaya Gelar Festival Pantai

Pesawaran, www.lampungmediaonline.com – Dengan semangat bersama masyarakat dan pemarintah desa (Pemdes) untuk mengangkat dan mempromosikan objek wisata Desa Pagar Jaya gelar festival pantai Pagar Jaya Waway.

Dihadiri ratusan masayarakat, berbagai komunitas asal dari bandar lampung, Kadis Pariwisata Pesawaran Elsafri Fahrizal SH ,Msi, Anggota DPRD Pesawaran Fraksi Partai Nasdem Fahmi Falipi S.Pd, Camat Punduh Pedada Darlis, festival Waway secara resmi dibuka dengan ditandainya pemotongan pita oleh Kades Pagar Jaya Jamia,an. sabtu (14/12/2019).

Usai Pemotongan nasi tumpeng sabtu malam Kades Pagar Jaya Jamia,an juga membagikan  dooprese kepada pemenang lomba dayung antar dusun pagar jaya kepada pemenang lomba dayung yang didampingi oleh anak anak komonitas asal bandar lampung.

BACA JUGA:  Lampung Fair, TP PKK Lampung Selatan Ikut Lomba Inovasi Olahan Seafood dan Umbi

Ketua Penitia Ari Andila dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya guna mengangkat desa pagar jaya sebagai wisata kedua dari pulau pahawang, wisata pantai kucing riang  yang ada didesa pagar jaya waway ini, akan maju dan lebih baik,”ujar aridela.

“selamat datang seluruh komonitas Kami sebagai pelaksana acara ini mengucapkan terimakasih atas kerjasamnya agar desa pagar jaya menjadi desa wisata kedua dari pulau pahawang, Kami melihat seluruh pantai di pagar jaya sangat menarik sekali salah satu  objek  wisata yang harus kita rawat dan kita kembangkan,”ujar ari dela.

BACA JUGA:  Badan Kehormatan DPRD Lamsel Konsultasi ke MK DPR RI

Semantara itu kades pagar jaya di lokasi acara pastival waway menjelaskan dirinya bersama masyarakat sangat berterimakasi kepada bapak bupati pesawaran yang telah mendukungan penuh adanya pastival waway ini.

“Walau pun bupati tidak hadir alahamdulilah kadis pariwisata pesawaran, bapak elsafri fahrizal SH M.Si bisa hadir mewakili Bapak Bupati Dendi Ramadhona ST, saya selaku kepala desa dan sekaligus mewakili masyarakat pagar jaya sangat berterimakasih kepada bapak bupatiu dan berbagai komonitas dari bandar lampung, jauh jauh datang dari bandar lampung untuk mendukung penuh wisata pantai yang ada di kucing riang,ini ” Ujar jamia”an.

BACA JUGA:  Bupati Lamteng Gencar Tangani Covid 19

Mudah mudahan untuk kedepan wisata dipagar jaya lebih sukses dan lebih maju dan lebih baik lagi “saya sangat bangga wisata pantai kucing riang bisa menjadi zona wisata kedua dari wisata pulau pahawang,” Tandas jamia’an.(adv)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top