Geliat Mesuji

Priksa Dugaan Selingku Mantan Kadis Perhubungan, Inspektorat Kabupaten Mesuji Jalan di Tempat

Mesuji www.lampungmediaonline.com – Hingga saat ini nampaknya Inspektorat Kabupaten Mesuji masi jalan di tempat terkait  pemeriksaan atas dugaan perselingkuhan  Widada mantan Kepala Dinas Pehubungan Kabupaten Mesuji dengan Emilia salah satu oknum Bidan di Puskesmas desa Way Puji, Kecamatan Rawa Jitu Utara.
Kepada awak Media, Sugianto sektaris Inspikturat Kabupaten Mesuji  mengatakan saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait masalah tersebut.

“Semua yang terkait masalah ini,saat ini kami masih mencoba mengumpulkan saksi-saksi untuk melengkapi bahan pemeriksaan,” ujar Suganto di ruang kerja nya selasa (03/01).

Waktu di tanya media ini ,apa hasil pemriksan inpestorat tentang dugaan kasus perslingkuhan widada orang nomor satu di dinas perhubungan kabupaten mesuji yang saat ini sudah menyjabat sebagai setap ahlih bidang pembangunan di kabupaten setempat

Sugianto seakan menghindar , untuk menyjelas kan hasil pemriksan yang suda cukup lama dan berlarut – larut terkait kasus perselingkuhan tersebut yang seakan- akan jalan di tempat dan terkesan di tupup -tutupi.

Sugianto hanya mengata kan , memang tim kita yang di pimpin irban satu suda melakukan pemriksaan tentang dugaan perselingkuhan Widada kadis perhubungan dengan sala satu bidan Desa di kecamatan Rawa jitu utara , tapi tentang hasil pemriksaan tersebut saya belum tau , coba tanya sama Irban 1 atau sama pak inspektur , terang Sugianto.  (Herdinda)

BACA JUGA:  Bupati Mesuji mengukuhkan pejabat dilingkup kabupaten mesuji

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top