Geliat Lamsel

Prabowo : Ahok Telah Melukai Dan Mencederai Hati Kaum Muslim

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Ratusan masyarakat di beberapa desa Kabupaten Lampung Selatan yang tergabung dalam aksi Demo damai 4 Nopember Kalianda, menuntut kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), untuk mengusut tuntas sikap bicara, Ahok, calon Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta yang telah mencederai hati umat muslim sedunia, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan.

Para pendemo yang berkumpul di depan Masjid Agung Kubah Intan Kalianda, bergerak menuju depan Kantor Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan, yang telah di kawal oleh aparat Kepolisian Resort Lampung Selatan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat, sekitar pukul 15.00.Wib, memberikan orasi, kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk di teruskan kepada Presiden Republik Indonesia, Jum’at (4/11).

BACA JUGA:  Bupati Lamsel Tandatangani NPHD dan Penyelesaian Piutang Negara pada PDAM

Menurut Prabowo (45) warga pesisir canti Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan, ” Ahok telah melukai dan mencederai hati kaum muslimin dan muslimat dengan mengumbar Surat Al. Maidah ayat 51, dengan memutar balikan arti dan makna isi kandungan Al.Qur’an dengan kata di ” bodohi ” dalam kunjungannya di Pulau Seribu Jakarta, beberapa waktu lalu, Ucap pria berambut gondrong yang telah memutih rambutnya itu.

BACA JUGA:  MA Tolak Kasasi, Zainuddin Hassan

” Kami datang berdemo di sini dengan damai, hanya menuntut si penistaan agama itu, untuk di hukum sesuai hukum yang berlaku di Republik ini, sehingga kedamaian hidup beragama dapat berjalan dengan baik, ” ungkap lelaki yang berjaket hitam dan menggunakan peci hitam, saat usai aksi demo di pelataran parkir Masjid Kubah Intan Kalianda. ( red).

BACA JUGA:  Desa Karyamulyasari Terus Berbenah "DD"Dalam Pembangunan Desa

14883592_987320884711128_1583246735212298105_o

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top