Lampung Sai

PPSL, Ramaikan Gelaran Seni Ramadhan di PKOR Way Halim

Bandar Lampung,LM – Persatuan Pecinta Seni Lampung (PPSL) meyelenggarakan Gelaran Seni Ramadhan 1436 H di Lamban Seni (PKOR) Way Halim, Senin. (6/7/15)

Ketua PPSL Syah Roni Pongge mengatakan Turut meramaikan acara ini antara lain; The-Dye & Handcraft Workshop, komunitas fotografi, komunitas mercedesz-benz boxer club chapter Lampung. Juga ada live music dari band-band lokal Lampung, antara lain Kribo Junior, Anak Manja, Curbray, Kaum Kucel, Kiwil & Friend, Tria Project, dan Naws. “Kami juga turut mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbukapuasa bersama di acara ini,” jelasnya.

BACA JUGA:  Besok PFI Lampung Layangkan Surat Somasi

“Acara ini bukan sekedar wadah komunitas yang ada di Lampung, tetapi kami juga ingin memberi manfaat dengan adanya kumpul-kumpul ini. Baik manfaat untuk komunitas itu sendiri, manfaat kepada sesama, dan manfaat untuk ruang-ruang yang disediakan oleh pemprov ini. Alhamdulillah di acara pertama ini kami bisa mengajak anak-anak panti asuhan, selain 500an kawan-kawan komunitas yang juga turut mengumpulkan dana untuk bencana Sinabung,” lanjut Pongge.

Lokasi yang digunakan oleh PPSL ini merupakan aset pemerintah provinsi yang selama ini terbengkalai bertahun-tahun. “karena statusnya yang ‘idle’ ini, kami inisiatif untuk menghidupkan kembali aset-aset tersebut dengan melibatkan komunitas yang ada. Agar bersama-sama kita bisa merasa memiliki dan memanfaatkannya secara maksimal,” jelas Kepala Biro Perlengkapan Drs. Sulpakar melalui Kepala Bagian Pemanfaatan Barang Daerah Saprul Alhadie.

BACA JUGA:  Yonasyah Ikut Bagi-bagi Air Bersih Bareng RMD Care

“Kedepannya kami berharap komunitas-komunitas bisa memanfaatkan aset tersebut secara kontinyu. Boleh komunitas seni, komunitas olahraga, komunitas hobi, dan sebagainya. Tidak lupa kita juga turut mengundang beberapa komunitas media sosial untuk turut mensosialisasikan acara-acara yang diadakan di sini,” lanjut Saprul Alhadie. (yp)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top