politik

PPP dan PBB Kota Metro Dukung Kembali Kinerja Petahana

Metro, www.lampungmediaonline.com – Lanjutkan, begitulah yang diucapkan kedua pimpinan partai politik (Parpol) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Metro saat di wawancarai usai verifikasi faktual KPU di kantornya masing-masing, Kamis (1/2/2018).

Ketua DPC PBB Kota Metro Sunaryo mengaku secara terang-terangan menyatakan dukungannya terhadap Muhammad Ridho Ficardo sebagai petahana Gubernur Provinsi Lampung.

“Kalo untuk pilgub sudah jelas, kita mendukung pak Ridho Ficardo. PBB sudah bulat memberikan dukungan ke petahana agar bisa melanjutkan pembangunan lima tahun kedepan. Kalo untuk Kota Metro target kami pak Ridho minimal mendapatkan 35 persen suara,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Ikuti Fit N Proper Tes PKB, Hipni Ungkapan Komitmen Bangun Lamsel Berbasis Usaha Pertanian

Ia meyakini akan memberikan dukungan semaksimal mungkin guna kembalinya sang petahana di kursi penguasa, sementara untuk dukungan Pilpres ia belum mendapat perintah untuk mengarahkan dukungannya.

“Kita akan semaksimal mungkin memberikan dukungan dengan mengerahkan semua jaringan yang kita miliki, supaya dapat memilih beliau kembali menjadi Gubernur Lampung. Pemilihan kemarin PBB memang mendukung pak Ridho dan kami masih setia dengan komitmen untuk membangun lampung. Kalo untuk pilpres kami belum ada persiapan dan perintah dari pusat untuk memenangkan siapa,” ucapnya.

Selain Ketua PBB, pernyataan dukungan serupa juga di sampaikan Ketua DPC PPP Muhammad Hanafi, meski belum ada perintah secara resmi untuk mengerahkan dukungan di pilgub mendatang namun dirinya mengaku setia mendukung kembali kinerja petahana.

BACA JUGA:  Arinal-Nunik Meriahkan Ruwatan Laut Bersama Ribuan Warga

“Belum ada perintah untuk memenangkan calon gubernur, dan baru rapat kerja wilayah yang menyatakan untuk memberikan dukungan ke Muhammad Ridho Ficardo, karena kita sebelumnya memang mendukung beliau dan kali ini dukungan itu kami lanjutkan. Kami PPP selalu setia terhadap sapta marga pemerintahan apalagi Muhammad Ridho Ficardo ini adalah salah satu gubernur kita, dan kami akan selalu tetap sapta marga dengan pemerintahan,” jelasnya.

Sementara itu untuk pemilihan Presiden pada 2019 mendatang, ia secara tegas mengungkapkan dukungan penuh PPP Metro untuk kemenagan Ir. Joko Widodo menjadi presiden Republik Indonesia.

BACA JUGA:  Rycko Menoza Tawarkan Modal Transportasi Massal

“Dan untuk pilpres ini sesuai perintah pusat kami akan tetap mendukung presiden joko widodo untuk maju ke pilpres di 2019. Dan untuk pileg kami targetkan 4 kursi, sesuai dapil,” ujarnuya. (san/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top