Geliat Waykanan

PPNI Siap Mewujudkan Way Kanan Sehat dan Berdaya Saing

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) merupakan komunitas keperawatan yang mempunyai suara yang kuat untuk membela kepentingan masyarakat dalam bidang pelayanan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Bupati. H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M dalam  pidatonya pada acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Way Kanan masa bhakti 2016-2021,Rabu (26/07/2017).

Acara yang berlangsung di gedung serba guna tersebut, Raden Adipati Surya juga menyampaikan keterlibatan tenaga perawat harus selalu siap pada posisi garis terdepan dalam mengemban tugas pelayanan kesehatan sebagai tugas kemanusiaan.

BACA JUGA:  Pemkab Way Kanan Bersama TNI Dan Polri Gelar Operasi Yustisi Covid-19

“PPNI adalah organisasi keperawatan yang memiliki peranan penting dan strategis dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,”Ungkap Bupati yang pada tanggal 15 September 2017 mendatang itu genap berusia 39 Tahun.

“Dengan adanya pengurus yang baru ini mudah-mudahan akan memotivasi peningkatan kinerja para perawat yang merupakan garda terdepan dalam pembangunan dibidang kesehatan Di Bumi Ramik Ragom ini,”Harap Bupati yang akrab disapa Adipati itu

Raden Adipati Surya juga mengharapkan PPNI dapat meningkatkan kinerja dalam pembinaan keperawatan di unit kerjanya masing-masing, dan mampu memberdayakan anggotanya dalam pembangunan dibidang kesehatan

BACA JUGA:  Bupati Panen Raya Bersama Masyarakat Rantau Temian

Sementara itu Ketua DPD PPNI Kabupaten Way Kanan masa Bhakti 2016-2021, Heri Novianto, Amd.Kep, SE., M.M dalam sambutannya mengatakan para perawat di Kabupaten Way Kanan siap menjadi ujung tombak dalam mewujudkan Kabupaten ini sehat dan berdaya saing

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas dukungannya kepada perawat di Way Kanan,” Ucap Heri Novianto

PPNI Kabupaten Way Kanan masa Bhakti 2016-2021 Dikukuhkan Oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung H.Dedi Afrizal, S,Kep., M.H yang juga di hadiri oleh jajaran Forkompimda, ketua TP. PKK Hj. Dessy Afriyanti Adipati dan Para pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan. (lis/Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top