Geliat Lampura

Pospera Lampura Dukung ‘Perubahan Nyata’ Tahun 2018 Mendatang

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com –  Diketahui bersama bahwa pesta demokrasi di Lampung Utara (Lampura) akan berlangsung di tahun 2018 mendatang. Namun, beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) yang berada didaerah setempat telah terbuka menyatakan dukungan kepada jagoannya.
Pernyataan siap memberikan dukungan tersebut salah satunya disampaikan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Lampura.
Dimana dalam kesempatan ini, pihak Pospera Lampura menyatakan siap mendukung kelanjutan program ‘Perubahan Nyata’ yang dijalankan oleh Bupati Setempat Agung Ilmu Mangkunegara. “Kami siap mendukung bapak Bupati dalam hal berjuang untuk dua priode,” kata Ketua Pospera Lampura Juaini Adami saat memberikan keterangan diruang kerjanya, Selasa (14/3).
Pernyataan dukungan tersebut, jelas dia, sebelumnya telah melalui proses koordinasi yang dilakukan oleh seluruh anggotanya. “Kita semua telah sepakat memberikan dukungan kepada bapak Bupati,” jelasnya.
Lebih lanjut dikatakannya, pelaksanaan Pilkada yang bakal dilaksanakan di 2018 mendatang diprediksi akan memanas. Oleh sebab itu, dihimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang ada. “Kita harus siap siaga, jangan mudah untuk diadu domba,” kata dia.
Seperti saat ini, papar dia, ada sejumlah masyarakat yang tidak mendukung pembangunan tugu Pengantin dijalan pahlawan, Kotabumi. Padahal, dibangunnya tugu Pengantin tidak lain bertujuan untuk memperindah Kota Kotabumi.
Tidak setujunya masyarakat akan bangunan tugu Pengantin tersebut, cerita dia, dengan alasan akan hilangnya sejarah dari jalan pahlawan. “Kami sangat menghargai keinginan masyarakat terkhusus masyarakat diseputaran jalan pahlawan,” terangnya.
Atas soalan itu, pihak Pospera Lampura mengusulkan kepada Pemerintah Daerah Lampura untuk mendirikan bangunan gapura bertuliskan ‘Jalan Pahlawan’ dijalan pahlanwan. Hal itu berguna untuk memunculkan sejarah dari jalan tersebut. “Ada baiknya jika tepat diatas tugu pengantin itu dibangun gapura bertuliskan ‘Jalan Pahlawan’,” sarannya kepada Pemerintah. (Arief/Khoiril)
BACA JUGA:  Plt. Bupati Lampura, Hi. Budi Utomo,SE.,MM. Sholat Ied Berjama'ah di Halaman Kantor Pemkab

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top