Geliat Lampura

Pospera Bungamayang, Dukung dan Kawal Program Pembangunan

Lampung Utara, Lampungmediaonline.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pos perjuangan rakyat (Pospera) kecamatan Bungamayang sebagai salah satu ormas yang ada menempatkan posisi sebagai pengawal dan pendukung program-program pembangunan pemerintah daerah Lampung Utara (Lampura) menuju kesejahteraan masyarakat.
Ketua PAC Pospera Bungamayang, Muhajir Syukri, mengatakan sudah seharusnya Pospera sebagai ormas  yang ada mendukung penuh program pembangunan demi kesejahteraan rakyat. ” Pada hakikatnya Pospera merupakan wadah perjuangan rakyat untuk mendapatkannya hak-hak nya agar bisa hidup damai, tentram dan sejahtera,” ujar Muhajir saat ditemui di sekretariatnya di kecamatan Bungamayang (10/10).
Sebagai bagian dari elemen masyarakat, tentunya apapun kebijakan dan program kerja pemerintah dalam pembangunan Pospera selalu siap mengawal. “Mulai dari pusat hingga daerah dan seterusnya, Pospera selalu ada mengawal pembangunan,” kata Muhajir.
Terkait dalam visi dan misi serta program pembangunan pemerintah daerah Lampung Utara sendiri. Muhajir menilai, program prioritas pembangunan yang tertuang dalam Winducita sangatlah baik dan senantiasa relevan. ” Program pak Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, dalam Winducitanya yang saat ini sedang berjalan amtlah baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Kita lihat dibawah kepemimpinannya, masyarakat dapat merasakan pendidikan gratis, pengobatan gratis, serta banyaknya pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang ada. Nah yang beginikan langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat” papar Muhajir
Tak hanya itu, lanjut Muhajir, pelayanan terhadap masyarakat oleh aparatur pemerintahan sendiri saat ini mulai membaik.  Sebagai contoh  program jemput bola dalam pembuatan administrasi kependudukan (Adminduk) oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dan penambahan hari kerja Sabtu dan Minggu untuk melayani pembuatan KTP, Akte dan lainnya. ” Ya selagi program itu baik untuk rakyat, kita wajib mendukung dan mengawalnya,” pungkas Muhajir.
Sementara itu Ketua DPC Pospera Lampura, Juwaini Adami, mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan pengurus tingkatan anak cabang dalam ikut memantau dan mensosialisasikan program -program pemerintah  ke masyarakat. ” Ya kita apresiasi, kinerja temen-temen PAC dalam mendukung dan mengawal pembangunan di tingkatan masing-masing,” ujar Juwaini melalui sambungan telepon (10/10) (K)

BACA JUGA:  Ketua TPAD Tidak Hadir, Rapat Panja DPRD Ditunda

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top