Lampung Sai

Pos PP Dirusak Orang Tak Dikenal

Bandarlampung, www.lampungmediaonline.com – Sejumlah Gerombolan tidak diketahui identitas nya, datang menghampiri kantor DPC Pemuda Pancasila. Di Terminal Rajabasa, Selasa (04/07/217).

Dalam peristiwa ini menimbulkan seorang korban yang hendak ingin pulang usai menghadiri acara yang ada di Perguruan Silat Keratuan Lampung, sehingga menyebabkan seorang keturunan darah Lampung Barat ini menjadi salah satu korban Pemukulan yang di duga tidak diketahui identitas nya.

Tampak terlihat, sekitar 15 Pengendara motor yang berjumlah 30 orang ini membakar dan menghancurkan sebuah rokok yang diketahui kantor Pemuda Pancasila, adapun beberapa alat seperti computer, meja tertulis dan beberapa sticker yang diduga sticker Partai Gerindra membanjiri halaman ruko tersebut.

BACA JUGA:  Daftar Proyek Strategis Nasional, Kemenko Ekonomi Tetapkan 8 Kriteria Prioritas

Sehingga korban mengalami cedera di bagian kepala depan, Kepala belakang,  punggung kurus bawah, dan bekas tusukan yang diduga merupakan sangkur melukai tangan kiri korban.

Erwansyah ( 25) , yang merupakan buruh swasta ini sempat panik ketika Segerombolan orang yang tidak diketahui identitas nya sempat menghajar Erwan hingga mengeluarkan darah.

Erwan mengatakan, “ketika saya hendak menghampiri kejadian yang terjadi disana, saya sempat menanyakan pertanyaan, hingga saya dihajar dan dikejar orang itu, sampai -sampai mereka mengeluarkan beceng, “kata Erwan.

BACA JUGA:  Pilkada, Pasangan Mabsus dan Mad Hasnurin Daftar Ke KPUD

Lanjut Erwan,”saya gak mau ini tidak terulang lagi, apapun ceritanya, saya juga berharap agar pak Kapolres dan pak Tni cepat dan sigap menyelesekan kejadian ini, karena saya mengingat peristiwa yang sempat terjadi di Rajabasa ini sejak zaman dulu.

Usai dari kejadian tersebut, Kapolres beserta jajaran nya datang kelokasi guna mengetahui kejadian yang terjadi, dan di susul langsung oleh beberapa jajaran pihak Tni, dan PM ( Polisi Militer).

BACA JUGA:  PEMKAB LAMBAR GELAR SEMINAR HASIL KAJIAN PENGEMBANGAN E-GOVERNMENT

Dan sampai saat ini pihak peristiwa tersebut masih dalam penyelidikan olah TKP setempat.  (lis/zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top