Geliat Pringsewu

Polsek Pringsewu Laksanakan Pengamanan Gebyar TK Ke -12

Pringsewu.www.lampungmediaonline.com-Pada tahun 2018 Polsek Pringsewu wilayah Polres Tanggamus melaksanakan pengamanan Gebyar Taman Kanak Kanak (TK) Se-Kabupaten Pringsewu yang ke-12 tahun 2018, Minggu 14 Januari 2018 pukul 08.00 WIB.

Gebyar TK dipusatkan di SD Muhamadiyah Pringsewu yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Kel. Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu.

Kapolsek Pringsewu Kompol Andik Purnomo Sigit, SH. S.Ik. MM mengungkapkan, petugas melakukan pengamanan jalur karena banyaknya kendaraan R4 maupun R2 yang diparkir di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan SD Muhammadiyah Pringsewu sehingga mencegah kemacetan dan kecelakaan.

BACA JUGA:  Ibu Rumah Tangga Dominasi Kasus Covid-19 di Pringsewu

“Selain pengamanan jalur, dilakukam pengamanan tertutup guna mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan pecah kaca,” ungkap Kompol Andik Purnomo Sigit.

Menurur Ari Kusworo, S.Pd selaku ketua panitia penyelenggaraan Gebyar TK SD Muhammadiyah Pringsewu, Gebyar TK Se-Kabupaten Pringsewu merupakan acara yang di selenggarakan setiap tahun sebagai media promosi yang dilakukan SD Muhammadiyah Pringsewu.

BACA JUGA:  Kacabjari Kroscek Dugaan Pungli LKS

Dalam kegiatan tersebut akan memperlombakan beberapa cabang perlombaan yang meliputi, Lomba Da’i Cilik, Lomba menyanyi tunggal (solo song), Lomba tahfizh qur’an dan Lomba mewarnai.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala SD Muhammadiyah Pringsewu Amirudin, S.Pd., Para dewan guru dan para wali murid TK Muhammadiyah Pringsewu.

“Sampai dengan saat ini kegiatan sedang berlangsung dan diperkirakan akan berakhir pada pukul 17.00 WIB.” tandas Kapolsek. (Sior/Mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top