Geliat Tulang Bawang

Polres Tubaba gelar Expo Dan Jambore Lintas Komunitas

Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com– Sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan , Corporate Social Responsibility (CSR)di hari HUT TNI ke-72 tahun, Polres Tulang Bawang, Lampung, gelar acara HUT TNI  di Tulang Bawang Barat (Tubaba)dengan tema bertajuk  Expo dan Jambore Lintas Komunitas.(06/10/2017).

Acara ini yang didukung penuh dari pemerintah kabupaten tubaba dan dihadiri wakil bupati tubaba Fuuzi Hasan , ketua DPRD Tubaba Basroni,Kapolsek TBT kompol Leksan,kapolsek TBU aladin,Kodim 0426 Tulang Bawang dan Kodim 0412 Lampung Utara. Juga Korps AU I Tulang Bawang, Lanal Lampung dan Yonif 7 Marinir.,acara kegiatan berlangsung di tugu rato nago bersanding Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  Melalui Disdik , Pemkab Tuba Teken MOU Dengan Poltekes Lampung

WaKapolres Tulang Bawang AKBP Zulman sebagai penggagas acara ini, menyatakan, event ini spiritnya dari kita untuk kita, bertujuan untuk meningkatkan harmonisasi dan jalinan keakraban di lintas pimpinan daerah dan seluruh lapisan masyarakat sebagai wujud sinergi atas nilai persatuan.

“Kami akan terus berupaya untuk memperkokoh persatuan di kalangan pimpinan baik dari Kepolisian, TNI dan Pemerintah Daerah serta masyarakat dengan berbagai cara termasuk menggelar expo dan Jambore lintas komunitas ini,” jelas Zulman

Dukungan dari berbagai komunitas terus mengalir dan ikut meramaikan acara nantinya dengan berbagai rangkaian kegiatan di dalamnya, seperti acara touring otomotif, pameran,olah raga, lomba foto, festival musik dan bhakti sosial.

BACA JUGA:  Sukseskan 25 Program BMW, Pemkab Tuba Lakukan Pasar Murah

Disamping itu wakil bupati tubaba yang mengahidiri kegiatan expo dan jambore lintas komunitas mengucapkan terima kasih kepada sejumlah komunitas yang hadir yang juga ikut serta meriahkan pelaksanaan kegiatan HUT TNI ke 72.

“Saya berterima kasih kepada komunitas sepeda yang turut hadir di tugu ratu nago besanding dalam meriahkan ulang tahun TNI yang ke 72 dan dapat berupaya lebih bersosialisan kedepannya”ujarnya.

Selain kehadiran berbagai komunitas, acara itu juga nantinya akan  dimeriahkan dengan penampilan artis-artis seperti Komeng,aldi taher,dua biduan,andika kangen band dan  serta Club Otomotif seperti HDCI, Motor Besar Club, Silver Hawk, IMBI, MACI, Vespa, RORI, VW, Asosiasi Trail Lampung,serta pembagian hadiah kupon.(Rizal/sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top