Geliat Pringsewu

Polres Pringsewu Siap Amankan Kunjungan Mantan Wakil Presiden RI Ke-9 di Pringsewu

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com Polres Pringsewu, Lampung, menerjunkan puluhan personil untuk mengamankan kunjungan mantan wakil presiden RI, Dr. Hamzah Haz yang dijadwalkan akan berkunjung di wilayah Kecamatan Sukoharjo pada Rabu (7/9/22) esok.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kabag Ops Kompol Hi Kisron mengatakan, bahwa Polres Pringsewu dan jajarannya siap mengamankan kunjungan kerja mantan wakil Presiden RI ke sembilan tersebut.

“Kami sudah siapkan 60 Personel, dan juga berkoordinasi dengan pihak terkait lainya,” ujar Kabag Ops Kompol Hi Kisron saat dikonfirmasi awak media diruang kerjanya pada Selasa (6/9/22) siang.

Dirinya menyebut, Personel pengamanan sudah disiapkan dan akan ditempatkan di titik ploting yang telah ditentukan, baik dilokasi kunjungan maupun jalur yang dilalui rombongan.

“untuk menjamin keamanan dan kelancaran acara, kami lakukan pengamanan terbuka dan tertutup,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sesuai agenda Hamzah Haz beserta rombongan berkunjung di kabupaten Pringsewu dalam rangka silaturahmi di kediaman Habib Zein Smith yang Berada di Pekon Sukoharjo III serta akan melaksanakan ziarah di makam Habib Abdilah Asegaf yang berada di lingkungan Pondok Al fatimiyah, Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

“Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan kunjungan.” Tandasnya. (Wen)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top