Geliat Pesawaran

Polres Pesawaran Gelar Pasukan Operasi Kontijensi Aman Nusa II Krakatau 2017

Keterangan Foto :Waka Polres Pesawaran Kompol Yustam Dwi Heno S.Ik, MH, MM bersama Wakil Bupati Pesawaran Bpk. Eriawan, SH, sedang melihat Kondisi Kendaraan Polres Pesawaran.

Pesawaran,www.lampungmediaonline.com – Waka Polres Pesawaran Kompol Yustam Dwi Heno S.Ik, MH, MM mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Mohamad Syarhan S.Ik MH, Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kontijensi “Aman Nusa II Krakatau 2017” dalam rangka menghadapi kontinjensi bencana tahun 2017 diwilayah hukum Polres Pesawaran,bertempat di halaman Mapolres Pesawaran.Selasa (31/10/2017).

Gelar pasukan operasi tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama PJU Polres Pesawaran dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pesawaran Bpk. Eriawan, SH, Dengan peserta upacara terdiri dari pasukan anggota Polri (Perwira, Satlantas, Satres/Intel, Sabhara, dan jajaran gabungan Polsek), Pasukan dari pihak TNI, Brigif 3 Marinir, Satpol PP, Dishub, Kesehatan, Ranmor dan instansi terkait lainnya dalam tanggap bencana.

BACA JUGA:  RUMAH BARU, ETA GELAR SYUKURAN

Dalam  sambutannya amanatnya Waka Polres Pesawaran Kompol Yustam Dwi Heno S.Ik, MH, MM menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta apel dan segenap personil yang telah mempersiapkan diri sehingga apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Kontijensi “Aman Nusa II Krakatau 2017”.

“ Saya sungguh berharap kesiapsiagaan ini bukan hanya kegiatan seremonial belaka, tetapi yang lebih penting kita semua jajaran aparat birokrasi di Kabupaten Pesawaran baik pemerintahan daerah, Polri, TNI maupun masyarakat selalu siap dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan apabila terjadi bencana”Kata Yustam.

BACA JUGA:  Sambut HUT Bhayangkara Ke-73,Polres Pesawaran Selayar Bersih bersih Masjid

Tujuan diadakannya apel ini adalah untuk membangun sinergi serta mengkonsolidasikan satuan pelaksana penanggulangan bencana di Kabupaten Pesawaran.

“Dengan kegiatan ini diharapkan satuan pelaksana penanggulangan bencana mempunyai langkah tindak lanjut yang sama dan selalu terkoordinir dengan baik dalam pelaksanaan tugas-tugas dilapangan”Ucap Wakapolres.

Usai pelaksanaan Gelar Pasukan Wakapolres beserta Wakil Bupati dan peserta apel gelar pasukan melihat langsung kendaraan dan peralatan yang dipergunakan saat bencana alam terjadi.(Sior/Hidar)

BACA JUGA:  Desa Berdaya Binaan Rumah Zakat dan ZIS Indosat adakan Posyandu Lansia

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top