Geliat Metro

Polres Metro Akan Bentuk Tim Cyeber Patrol

Metro, www.lampungmediaonline.com – Banyak berkembanya penjualan kendaraan bermotor di Sosial media Polres Kota Metro nantinya akan membentuk tim Cyeber berguna memantau penjualan kendaraan bermotor bodong  yang sekarang banyak  di sosial media.
Kapolres Kota Metro AKBP. Rali Muskitta S.IK mengatakan, untuk pembentukan tim Cyeber Polres Metro akan menimbang kembali dikarenakan untuk anggota di Metro ini belum ada namun nantinya pasti akan dibuat tim itu untuk memonitor penjualan kendaraan bermotor di sosial media di Facbook.
“Untuk level Polres kiranya masih diusahakan dikarenakan untuk Sumber Daya Manusianya belum ada, sebenarnya ada untuk pembentukan Cyeber Patrol ini, dan sangat berguna guna memudahkan dalam mendeteksi situ jual kendaran bodong yang marak di sosial media,” paparnya.
Kapolres Rali Muskitta memaparkan, bila untuk tugas tim Cyeber ini sendiri berfungsi berpatrol melakukan pemeriksaan terkait adanya indikasi penjualan motor bodong yang dilakukan oknum di sosial media.
“Bila untuk kelas polres sekarang ini  belum, namun acuan kita  polda sudah melakukan nantinya pasti polres metro  akan menyusul program tersebut,”pungkasnya (Ry/Rud)
BACA JUGA:  Warga Kota Metro Dihebohkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Selokan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top