Geliat Lamsel

Polres Lamsel Endus Pelaku Kasus Tabrak Lari Dona dan Deni

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Penyelidikan terhadap dugaan kasus tabrak lari, yang menewaskan kakak-beradik, Dona (15) dan Deni (17), di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda (24/11) lalu, terus dilakukan jajaran Polres Lampung Selatan (Lamsel).
Polisi mengaku, telah mengendus identitas pelaku tabrak lari, yang merupakan sopir dump truk maut tersebut.
“Ini baru dugaan, Untuk mencari dan menangkapnya kan, tentu harus perlu bukti yang kuat.” kata Kepala Unit, (Kanit) Lakalantas, Polres Lamsel, IPTU Jon Lozi mewakili Kasat Lantas Polres setempat, AKP Mubiarto kemarin.
Dikatakannya, kini pihaknya tengah mengumpulkan bukti dan saksi-saksi guna menindaklanjuti kasus tersebut. Pelaku, diduga sebagai salah seorang sopir yang bekerja pada salah satu perusahaan di Lamsel. ”Perlu proses, tidak bisa sembarangan untuk memburu pelaku.”ujar Jon Lozi.
Seperti diberitakan sebelumnya, Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Desa Sukaratu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), sekitar pukul 07.30 wib, Kamis (24/11).
Akibat kejadian itu, kakak-beradik yang diketahui bernama Dona (15) dan Deni (17),meregang nyawa setelah sepeda motor Suzuki Shogun yang mereka tumpangi bertabrakan dengan mobil dump truk di lokasi kejadian.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Sinar Media, peristiwa nahas itu terjadi ketika korban hendak berangkat ke sekolah ke arah Kalianda. Kondisi saat itu, memang dalam keadaan hujan.
Tiba-tiba, dari arah berlawanan muncul dump truk. Karena kedua laju kendaraan tidak dapat dikuasai, maka tabrakan pun tidak dapat terelakkan.
Kedua korban tewas dengan sangat mengenaskan. Keduanya tewas di lokasi kejadian. Bahkan, Dona tewas dengan kondisi luka sangat parah, pecah pada bagian kepala. (sm)

BACA JUGA:  Warga Antusia Ikuti Upacara HUT RI, Joko Jadi Ispektur

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top