Geliat Lampura

Polres Lampura Terjunkan 175 Personil, Amankan Malam Takbiran

Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com-Ramadhan telah usai, Idul Fitri telah menyambut dan tiba saatnya seluruh umat muslim merayakan kemenangannya datangnya hari raya Idul Fitri 1440 H/2019.
.
Untuk persiapan pengamanan malam takbiran tersebut, sebanyak 175 personil Polres Lampung Utara, melaksanakan apel siaga yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Nelson F. Manik, S.H. , yang berlangsung di halaman SPBU Tugu Payan Mas Kotabumi Lampung Utara, Selasa (4/6/19).
.
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan, malam ini malam dimana seluruh umat muslim merayakan kemenangannya datangnya hari raya Idul Fitri 1440 H/2019 dengan takbiran. Sebelum nya Bupati Lampung Utara sudah membuat surat edaran agar tidak melakukan konvoi pada malam ini.
.
“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi keliling lebih baik takbiran di masjid agar lebih bermakna,” kata Kapolres.
.
Akan tetapi tidak menutup kemuningkinan masih ada masyarakat yang melakukan takbir keliling. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Polri di back up TNI akan all out mengamankan kegiatan malam takbiran ini.
.
Kapolres menambahkan dalam pengamanan malam takbiran ini menjadi tanggujawab kita semua, diharapkan personil yang terlibat agar tetap waspada, khusus nya bagi personil yang melakukan patroli hanting di jalan – jalan yang rawan gangguan kamtibmas.
.
“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat dan perhatikan keselamatan diri masing-masing. Jika ada sesuatu yang menonjol segera melaporkan kepada perwira yang bertanggung jawab untuk melakukan tindakan selanjutnya,” pesan Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.(*)
BACA JUGA:  TNI-POLRI Lampura Jamin Keamanan Saat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top