Geliat Lampura

Polres Lampura Gelar Razia Operasi Zebra Krakatau Di Tugu Payan Mas

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – pemeriksaan surat-surat kendaraan bermotor oleh petugas Polri merupakan rangkaian pelaksanaan kewenangan Polri sebagai penyelidik dan penyidik. Dalam melaksanakan tugas penyelidikan dan penyidikan,kali ini polres Lampung Utara mengelar razia Operasi  Zebra Krakatau yang Di Gelar Di Bundaran Tugu Payan mas Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Kamis (17/11/16)
Razia ini sendiri adalah Gabungan dari Polri, TNI, dan Dishub,” Ipda Elvin Kasub Satgas IV Polres Lampung Utara, Operasi Zebra Krakatau ini di lakukan secara Rutin setiap Tahunnya dan akan dilaksanakan Secara terus menerus dari tanggal 16  sampai dengan 29 November 2016.
Sementara itu Sasaran dari Polantas Polres Lampung Utara adalah menindak Pelanggran Lalu Lintas yang dilakukan Pengendara Roda Dua maupun Roda Empat.
Ipda Elvin mengatakan, pihaknya sudah melakukan penilangan hingga 270 pelanggaran dari hari pertama hingga hari kedua atau sudah mencapai 20 persen, banyak Yang kita temui saat razia para pengguna roda dua tidak memiliki SIM dan Tidak memakai Helm, menurut catatan Kami pelanggaran tertinggi Roda Dua rata rata adalah tidak membawa SIM dan memakai HELM,” paparnya (Khoiril)

BACA JUGA:  Plt Bupati Lampura Menghadiri Kegiatan MKKS Tingkat SMP Se-Kab. Lampura di Desa Suka Maju

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top