Geliat Lampura

Polres Lampura Bersama Insan Pers Peringati HPN Gelar Bhakti Sosial

Lampung Utara,-www.Lampungmediaonline.com-Dalam rangka ikut serta memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2020. Jajaran Polres Lampung Utara bersama beberapa Insan Pers Kabupaten setempat melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, Sabtu (8/2/2020).

Peringatan HPN 2020 dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. yang di dampingi oleh Kabag Ops. Nelso F Manik, dan Kasubag Humas AKP Zulkarnaen bersama jajaran Insan Pers setempat dengan memberikan santunan di Yayasan Nurul Muttaqin Pondok Yatim Piatu, yang berlokasi di Jalan Wonogiri, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan serta pemberian taliasih bagi M. Soleh, (19), warga Dusun Candijayo, Desa Abungjayo, Kecamatan Abung Selatan, penyandang penyakit polio sejak balita.

BACA JUGA:  Anggota DPRD RI Azis Syamsudin Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan Dilampura

Dihadapan Sunaryo, pengurus Yayasan Nurul Muttaqin Pondok Yatim Piatu, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, menyampaikan, kedatangan pihaknya ke pondok dimaksud sebagai bentuk silaturahmi dan dalam rangka memperingati HPN 2020.

“Kami bersama sejumlah wartawan yang ada di Lampung Utara sengaja mengunjungi pondok pesantren dan yatim piatu di sini sebagai wujud silaturahmi dan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2020,” kata AKBP. Budiman Sulaksono, dihadapan Sunaryo, pengurus Yayasan Nurul Muttaqin Pondok Yatim Piatu, Sabtu, (8/2/2020).

BACA JUGA:  Polres Lampura Menghadiri Tabligh Akbar Dzikir dan Bersholawat di Kec. Abung Selatan

Usai memberikan bantuan berupa bahan sembako, rombongan Polres Lampura dan sejumlah awak media menuju kediaman Sarno, (40), di Dusun Candijayo, Desa Abungjayo Kec. Abung Selatan.

Sesampai di rumah yang didiami Sarno berukuran empat kali empat meter persegi, berlantai tanah, dan berdinding geribik ini hidup dalam kondisi perekonomian prasejahtera.

Selain itu, anaknya yang bernama Muhammad Soleh, (19), hingga saat ini mengidap penyakit polio yang dialami sejak berusia balita. Tubuhnya tampak sangat kurus. Kondisi mentalnya pun terbelakang.

Setelah beramah-tamah dengan tuan rumah, AKBP. Budiman Sulaksono bersama sejumlah awak media setempat menyerahkan santunan tali asih untuk Sarno dan anaknya M. Soleh.

BACA JUGA:  Disperidag Himbau Pedagang Taati Aturan

“Di perayaan HPN 2020 ini, kami manfaatkan berbagi tali asih sebagai wujud kepedulian sebagai sesama insan manusia,” terang Budiman.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top