Geliat Metro

Polisi Masih Tunggu Hasil Otopsi Penyebab Kematian Dokter Dwi Tya Mustika Ratih

ilustrasi

Metro,www.lampungmediaonline.com-Sudah sepekan ini, jajaran Kepolisian Resort (Polres)Metro belum berhasil mengungkap motif kematian dokter Dwi Tya Mustika Ratih (29) secara misterius yang dinilai tidak wajar.

Kasat Reserse dan Kriminal Polres Metro AKP Tri Maradona, S.IK mengaku hingga kini proses penyidikan masih berlanjut.

“ Hasil masih di Rumah Sakit, penyidik masih marathon memeriksa saksi-saksi sampai sekarang belum beres,”ungkapya saat dikonfirmasi awak media, Senin (13/11/2017).

Lebih lanjut, kata Try pihaknya akan berangkat ke Palembang Sumatra Selatan (Sumsel), guna memastikan hasil otopsi atas kematian dokter yang di nilai tidak wajar.

“Besok masih mau ke laboratorium forensik (Labforsik) Palembang untuk cek hasil otopsi kemarin,”singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, warga dan karyawan martabak king 21 Yosorejo Metro Timur yang berlokasi di jalan AH. Nasution digegerkan dengan meninggalnya Dwi (29) dokter yang bertugas di RSUD Kabupaten Pringsewu. Dimana Dwi meregang nyawa saat di larikan ke Ruang UGD RSUD A.Yani Kota Metro,Wakapolres Metro Kompol Reza Chairul Akbar Sidik, S.Ik  menyatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara koran ini bunuh diri, meminum sendiri cairan pembersih kaca mobil didalam botol Aqua.

BACA JUGA:  3670 Siswa SMP Metro Gagal Ikut UNCBT

“Jadi masih kita dalami kasus ini, masalah hasil otopsi rekam medis masih kita tunggu dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Walapun keluarga tidak melaporkan kasus ini ke Polres ini kewajiban polri, untuk melakukan penyelidikan sampai dengan terungkap seperti apa kejadian yang sebenarnya,”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Reza dalam penanganan kasus kematian dokter yang diketahui bertugas di salah satu Rumah Sakit di Kabupaten Pringsewu, hingga kini baru dilakukan pemeriksaan terhadap satu orang saksi.

BACA JUGA:  Dengan Hearing, DPRD Kota Metro Kawal Penyaluran Bantuan Dari Dinsos

“Jadi yang sudah dipriksa sementara ini baru suami korban M. Femfai Fareli (31) dan ini masih berjalan untuk dilakukan periksaan lebih lanjut. Dimana Barang Bukti (BB) yang kita amankan 1 botol pembersih kaca mobil yang diduga ditenggak korban, “terangnya.

Kematian dokter ini dinilai tidak wajar. Bahkan informasi yang berhasil dihimpun di tempat kejadian beberapa waktu lalu, sebelum korban meninggal. Kedua pasangan yang baru genap 3 bulan menikah ini, kehidupan keluarga diduga tidak harmonis, ini lantaran sering cek cok adu mulut.

BACA JUGA:  Optimalkan Program, DPPK Terus Bantu Pertani dan Peternak

“Makanya ini masih kita dalami, seperti apa kronologis sebenarnya. Apakah murni keracunan atau ada unsur lain dibalik kematian dokter yang juga meripakan istri dari bos Martabak King,”pungkasnya. (san/rud)

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top