Geliat Lampura

PMI Lampura Aktifkan Posko Guna Kelancaran Saat Mudik Dan Arus Balik

Relawan PMI Lampung Utara siapkan Posko P3 untuk melayani kesingahan pemudik yang melewati Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Jalan ARPN Kotabumi, foto Kamis (22/6/2017).
Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Dengan melibatkan relawan Korp sukarela, tenaga sukarela dan Palang Merah Remaja tingkat wira (SLTA) PMI Lampung Utara aktifkan posko pelayanan pertolongan pertama di Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara (ARPN) Kotabumi.
‎Menurut Ketua PMI Lampung Utara Maya N Manan, melalui‎  Bidang Yansoskes Markas PMI Herwandi,‎ dalam berperan aktif memberikan ruang singah bagi pemudik lebaran tahun ini PMI setempat menurunkan sedikitnya 3w orang personil.
“‎PMI Kabupaten Lampung Utara aktif memberikan pelayanan selama 12 jam, yang dimulai dari pagi hari pada pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB,” kata Herwandi, Kamis (22/6/2017).
Menurutnya, peran aktif dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik itu bekerjasama dengan jajaran dari Polres, TNI dari Kodim 0412 Lampung Utara, Satpol PP, Dishub Dan Ormas lainnya. “Yang siap membantu kelancaran saat mudik dan arus balik nanti,” lanjutnya.
Dalam memberikan pelayanan P3 itu, lanjut Herwandi, PMI Lampung Utara melibatkan ‎relawan, Korp sukarela, tenaga sukarela, dan PMR dari sekolah menengah (SMA).
PMI Kabupaten Lampung Utara sangat mendukung diaktifkannya posko PMI P3. Dan berharap kepada pemudik untuk beristirahat yang nyaman dan aman bila merasa lelah agar terhindar dari hal-hal diluar keinginan.
“Terima kasih kepada mitra-mitra PMI. Dan kita berharap ‎kepada para pemudik untuk tidak sungkan  beristirahat di Posko PMI Kabupaten Lampung Utara, kami siap membantu dengan menyediakan tempat beristirahat,” pungkasnya. (Khoiril/Arief)
BACA JUGA:  Pakai Sabu, Anggota TNI Tangkap Oknum Polwan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top