Geliat Tanggamus

Plt Bupati Lantik Pejabat Eselon II-B

Tanggamus www.lampungmediaonline.com – Pelantikan pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus kembali di lakukan di ruang rapat utama Sekretariat Daerah, Kamis (23/2).
Dalam pelantikan tersebut dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hi. Samsul Hadi, M.Pdi., serta didampingi oleh Plt Sekda Tanggamus Andi Wijaya, ST.,
Pelantikan tersebut  dilakukan berdasarkan Surat Keputusan  Bupati Tanggamus nomor : 821.2/360/45/2017 Tentang  Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus  ditetapkan di Kotaagung pada tanggal 22 Februari 2017 oleh Wakil Bupati Tanggamus H. Samsul Hadi.
Pejabat yang dilantik untuk eselon II-B  yakni Drs. Firman dengan jabatan baru Asisten Bidang Administrasi pada Sekretariat Daerah, Burdani, SH., sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Jonsen Vanisa, SE., MM., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber daya manusia, Drs.  Hamid Herliansyah Lubis, M.Si., Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.
Sementara dr. Hj. Nur Indrarti, M.Kes., dengan jabatan baru Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Hi. Fathurahman, SH., sebagai Inspektur, Idham Khalid AZ, SH., MM., Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Ir. Shafwan, MM., Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan, Romasyadi, S.Sos., MM., Kepala Pelaksana BPBD, Ir., FB. Karjiyono Kepala Dinas Ketahanan Pangan.
Drs. A. Dasmi, MM., Kepala Dinas Tenaga Kerja, Supardi Syarkawi, SH., MM., Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Hamdan, SH., Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, M. Gilas Kurniawan B, ST., Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Destamrini Thamrin, SH., Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
Sementara Ovi Ariansyah, SIP., Drs. M. Rizal Pahlevi, MM., sebagai analisis Pemerintah Daerah pada bagian Tata Pemerintahan Setdakab,  Ir. Mukufli Novem dilantik sebagai analisis Pangan pada Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura.
Disamping itu dalam waktu yang bersamaan juga dilakukan pemberian mandat sebagai  Pelaksana Tugas (Plt) di beberapa Dinas antara lain Drs. Johansyah, MM., dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan, Syamdjuniston, SH., Plt. Kadis Lingkungan Hidup, Suroyo, SE., MM., Plt. Kadis Perhubungan, Drs. Syarif Husin, Plt. Kadis Pemuda dan Olahraga, Hj. Retno Noviana Damayanti, ST., Plt. Kadis Pariwisata, dan Mukhtar , S.Sos dilantik sebagai Plt.. Kadis Perdagangan.
Dalam sambutannya Plt. Bupati  berharap dengan ditempatkannya pada jabatan baru dapat meningatkan profesionalisme dalam bekerja, selain itu dalam pemilihan pejabat juga dilihat dari sisi kompetensinya, bidang kemasyarakatan, sosial, serta kinerja calon pejabat sejak ia meniti karir di ASN.
Plt menambahkan kita sebagai pejabat harus dapat menjaga Martabat diri, kita mempunyai anak, istri, menantu, besan, sanak-saudara serta tetangga, malu jika kita sebagai pejabat tidak dapat menjaga kelakuan baik kita ditengah-tengah orang-orang yang kita sayangi.
“selamat bertugas semoga dalam setiap langkah kita dalam menunaikan tugas mendapat taufiq, rahmat, serta berkah dari Allah Subhanawwataala, amiin,” pungkasnya
Usai pelantikan kegiatan dilanjutkan dengan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Plt. Sekda Andi Wijaya, ST.,(man)
BACA JUGA:  Rapat Koordinasi Tim Pembina UKS Kabupaten Dan Kecamatan Se Tanggamus

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top