Geliat Lamsel

Plt. Bupati Lamsel Lantik 4 kepala Desa terpilih Dari 2 kecamatan

Lampung Selatan. Www.lampungmediaonline.com- Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H. Nanang Ermanto kembali lantik empat kepala desa (kades) terpilih gelombang ke III, Dua kecamatan sekaligus.

Pelantikan dan pengambilan sumpah, jabatan yang juga di sambung dengan pengukuhan ketua tim Pengerak PKK dan BPD. Itu  di Gelar di lapangan Raden Mas desa Sukaratu kecamatan Kalianda Jum’at (20/9/19).

Pelantikan empat kades terpilih dari kecamatan Kalianda dan Kecamatan Bakauheni  yakni Kades Pematang Edy Hamzah, Kades Sukaratu Robi Cahyadi, Kades Negeri Pandan Suplimansyah, dan Kades Hatta, Tmg Lekok.

Acara tersebut juga di hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni. Camat Kalianda Zaidan, Camat Bakauheni, Camat Rajabasa, Camat Sidomulyo, forkopimda Lamsel, forkopimcam Kalianda dan sejumlah pejabat pemkab Lamsel.

BACA JUGA:  Kunker, Ketua Komisi IV DPR RI Puji Keberhasilan Pembibitan BPP Lamsel

Turut Hadir pula tokoh adat Marga Legun Pangeran Tihang Marga Azhari Marzuki, dan Pangeran Kusuma Jaya desa Pematang.
dan Empat anggota DPRD Lamsel Jenggis khan SH.MH, Halim Nasai, Deden Alindo, Sohar Pujianto.
Serta undangan masyarakat yang telah di tentukan.

“Dalam sambutannya, Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto menyampaikan ucapan selamat kepada Keempat Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2019 yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:  Awasi Dana Desa, DPRD Turun Lapangan

Dengan resmi dilantik keempat kepala desa ini maka tanggung jawab sebagai Kepala Desa akan semakin besar, dalam memajukan desanya masing-masing sesuai dengan visi misinya.

Selanjutnya dalam kesempatan itu pula, Nanang meminta kepada Kepala Desa yang baru dilantik, agar dapat merangkul segenap elemen masyarakat untuk dapat bersatu kembali dan melupakan segala perbedaan dalam Pilkades yang lalu.”

Selain itu Nanang juga berpesan kepada BPD agar untuk selalu bermusyawarah, “namanya badan musyawarah, untuk kepentingan desa, jangan mengedepankan ego.”

“Bermusyawarahlah kepada Seluruh elemen yang ada agar dapat menyelesaikan pembangun desa,” Ucapnya.

“Di lain sisi saat diwawancarai awak media seusai acara dirinya berharap agar semua dapat bekerjasama dan untuk selalu berkoordinasi dalam kepentingan masyarakat desanya masing-masing. Agar tidak menghambat kinerja kepela desa.”Tutupnya (Diki)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top