Geliat Lampura

Plt. Bupati Lampura Menghadiri Pelantikan PC Gerakan Pemuda Ansor

Lampung Utara, Lampungmediaonline.com- Plt. Bupati Kabupaten Lampung Utara Hi. Budi Utomo, S.E., M.M., menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor kotabumi yang berlangsung di Ponpes Dharul Khair, kelurahan Muara Jaya Kabupaten setempat. Rabu (18/12/2019).

Turut hadir pada acara tersebut, Al-Habib Sayyid Seif Alwi Ba’alawi dari Karawang Jawa Barat, Ketua Pondok Pesantren Da’arul Khair LU, Kh. Anwar Sanusi, Ketua Pimpinan Cabang Ansor lampura, Haikal Mokrom, S.pdi, Ketua PW Provinsi Lampung GP Ansor, Hidir Ibrahim, M.Si., Ketua Nadatul Ulama lampura, Sonhaji. Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, SE. MM. Dandim 0412/LU, diwakili Peltu Suloko Babinsa Koramil 412-04/KTB. Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampura, Hi. Syahilun HF

Selain pelantikan, pada kesempatan tersebut juga menggelar acara Pengajian Akbar bersama Al-Habib Sayyid Seif Alwi Ba’alawi dari Karawang Jawa Barat.

BACA JUGA:  Dekatkan Diri Ke Masyarakat, BPJS Kesehatan Buka Kanal MCS Di Desa Muara Sungkai

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampura Hi.Budi Utomo, S.E., M.M., mengucapkan selamat kepada ketua GP Ansor lampura Haikal Mokrom yang baru saja dilantik, Para pemuda Gerakan Pemuda Ansor diharapan dapat bersenergi dengan pemda lampung utara.

“Mari kita kibarkan semangat tekat dan tujuan untuk menjaga kesatuan dan persatuan untuk membangun Repulik Indonesia khususnya di Kabupaten Lampung Utara,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua PW Provinsi Lampung GP Ansor Hidir Ibrahim, M.Si menyampaikan kepada GP Ansor Lampura semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.
“Tolong kelola pemuda lampura untuk kemajuan pemuda Ansor/Banser, dengan harapan kedepan pemuda Ansor harus bisa melestarikan kelestarian nilai-nilai Islam
untuk memajukan dan membangun serta membantu pemerintah daerah setempat,” pungkasnya.

BACA JUGA:  YAYUK AJAK MASYARAKAT DOWNLOAD APLIKASI MOBILE JKN UNTUK DUKUNG SOCIAL DISTANCING

Selain itu, ketua GP Ansor lampura juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah lampura dan pemuda Ansor/Banser kabupaten lampura serta tamu undangan, yang telah dapat hadir untuk mendukung dalam kegiatan ini yaitu kegiatan Pengajian Akbar/Ngaji bareng bersama Habib Sayyid Seif Alwi Ba’alawi dan Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lampung Utara.

“Alhamdulilah pada hari ini kita masih dapat berkumpul di ponpes Da’arul Khair dan masih mendapatkan nikmat dari Alloh SWT dalam rangka Pengajian Akbar/Ngaji bareng bersama Al-Habib Sayyid Seif Alwi Ba’alawi dari Karawang Jawa Barat dan Pelantikan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lampung Utara,” katanya.

BACA JUGA:  Humas Polres Lampura Dialog Inter Aktif Bersama Stasiun RRI Bandar Lampung

“Saya bertekat sebagai ketua pemuda Ansor/Banser untuk kedepan Pemuda Ansor lampura akan membuat gebrakan-gebrakan yang lebih besar untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara yang sama-sama kita cintai,” ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausiyah Agama oleh Al-Habib Sayyid Seif Alwi Ba’alawi serta pengajian bersama para tamu undangan. (*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top