Uncategorized

Pj. Gubernur Boytenjuri Berbuka Bersama dengan Mantan Gubernur Ridho Ficardo di Mahan Agung

BANDAR LAMPUNG  www.lampungmediaonline.com – Pj. Gubernur Lampung Boytenjuri berbuka bersama mantan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Forkopimda Provinsi Lampung serta OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Senin (3/6/2019).

Pada kesempatan itu, mantan Gubernur Ridho meminta agar Pemprov memberikan dukungan penuh kepada Pj Gubernur Lampung Boytenjuri selama memimpin Provinsi Lampung

“Sebagai bentuk rasa kekeluargaan pemerintah Provinsi Lampung, diharapkan Kepada seluruh Forkopimda dan ODP agar memberikan pelayanan dukungan dan kerja sama selama bapak Boytenjuri bertugas di Provinsi Lampung ini. Juga mendampingi dan memandu mengingat situasi menjelang mudik Ramadhan ini,” ujar Ridho. Ridho berharap ke depan Pj. Gubernur Boytenjuri nyaman tinggal di Provinsi Lampung dan betah di Rumah Dinas.

BACA JUGA:  Cristiano Ronaldo Starter Versus Atletico Madrid

Sementara itu, Pj Gubernur Lampung Boytenjuri menyampaikan tujuan kehadirannya adalah untuk mengisi kekosongan jabatan gubernur supaya urusan pemerintahn tetap berjalan.
“Pada tanggal 2 juni 2019 yang lalu saya dilantik oleh Presiden RI melalui Mendagri sebagai Gubernur Lampung.

Pelantikan tersebut dilakukan untuk menghindari kekosongan pimpinan Pemerintah Daerah dan untuk kelancaran penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Provinsi Lampung. Hingga bapak presiden Melantik secara resmi Gubernur – Wakil Gubernur Lampung terpilih periode 2019-2024,” ujar Boy.

Pj Gubernur berharap pertemuan yang dirangkai dengan buka puasa bersama ini, dapat dijadikan momentum meningkatkan silaturahmi sekaligus pengenalan dengan keluarga besar Aparatur Pemerintah Provinsi Lampung. “Pemerintahan Provinsi Lampung ini tidak boleh kosong. Saya memastikan urusan pelayanan publik tetap berjalan, apalagi menjelang hari raya idul fitri agar arus mudik tetap lancar,” ujar Boytenjuri.

BACA JUGA:  Kemenag Way Kanan,Gelar Manasik Haji Bagi Calon Haji TH-2019

Boy juga menambahkan mengenai harga bahan pokok agar tetap normal dan berjalan baik. “Tentunya ini merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Oleh karena itu, saya akan melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Sebagai langkah awal, Boy mengatakan pihaknya akan melakukan koordinasi dan sinergitas dengan DPRD, Anggota Forkopimda dan seluruh aparatur Pemerintah Provinsi Lampung.

Hal itu dilakukan untuk membangun komunikasi yang instensif agar pelaksanaan program-program pemerintah daerah dapat berjalan dengan baik sehibgga mampu mewujudkan pembanhunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:  Ekspose Renstra 2019 – 2024, Gubernur Arinal Perintahkan Dinas Perkebunan dan Peternakan Antisipasi Penyakit Tanaman Lada dan Kakao

“Melalui kesempatan yang baik ini, mari kita bersama sama saling bahu membahu membantu melaksanakan program Pembangunan apemerintah Provinsi Lampung yang saat ini terus digalakkan,” tutup Boytenjuri. (Hum/diki)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top