Geliat Lampura

Pisah Sambut Kejari, Bupati Lampura Berikan Cendera Mata

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Dalam Pisah Sambut dan Malam Ramah Tamah Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi Lampung Utara, hadir Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., bersama Forkipimda, Wakil Bupati, Sekda, Kepala Kementerian Agama Lampung Utara, Organisasi Perangkat Daerah serta Tokoh Masyarakat Lampung Utara, di Halaman Kantor Kajari Kotabumi Lampung Utara (Rabu,26 Juli 2017).

Acara digelar dengan suasana kehangatan, dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan Kajari lama Yusna Adia, SH.,MH.
Yusna Adia mengatakan pergantian pimpinan dilingkungan kejaksaan merupakan hal yang wajar, akan tetapi bagi dirinya, malam pisah sambut dan ramah tamah ini memiliki sebuah arti penting, karena selama berpindah-pindah tugas, di Lampung Utara yang banyak kenangannya.

Yusna Adia menjelaskan, selama bertugas di Lampung Utara banyak pelajaran yang diperoleh, dukungan dari semua pihak, khususnya Pemerintah Kab. Lampung Utara menjadi semangat dirinya dalam menjalankan tugas, selain itu masyarakat Lampung Utara juga mendukung penuh kinerja Kajari Lampung Utara.

BACA JUGA:  Bentuk Satgas Pungli, Ada Anggota Masih Nakal Langsung Dicopot

“kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dibawah kepemimpinan Bapak H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP., M.H., atas dukungan dan bantuan yang diberikan guna spirit kami menjalankan tugas di Lampung Utara” pungkas Yusna.

Dilanjutkan dengan sambutan Kajari yang Baru, Sunarwan, SH.,MH., mengatakan berterimakasih kepada Pemerintah dan Kabupaten Lampung Utara yang telah menerima kedatangannya dan menjadi anggota baru di Kabupaten Lampung Utara.

“Kesan pertama berada di Kotabumi Lampung Utara, kotabumi merupakan kota yang indah, ramai dan masyarakatnya yang sangat ramah-ramah, tidak kalah dari tempat yang lama di Tanjung Pinang Kepulauan riau” ujar Sunarwan.

“Mudah-mudahan selama bertugas di Kejaksaan Negeri Kotabumi Lampung Utara dapat mengemban amanat dengan baik dan benar, sebagai manusia biasa apabila terdapat kekeliruan mohon selalu diingatkan” tambah sunarwan
Usai sambutan pejabat Kajari Lama dan baru, dilaksanakan acara penyerahan cindera mata yang diawali oleh Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H. dan pejabat lainnya.

BACA JUGA:  Bupati Lampura Terima Dua Penghargaan, Bertajuk Apresisasi Penanganan Covid-19

Usai memberikan cindera mata, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., memberikan sambutan.

Bupati Agung menyampaikan, malam ini kumpul bersama, banyak yang kita perbuat bersama, goresan tinta emas tentu menjadi kenangan manis dan tidak mungkin dilupakan karena telah menggores di hati.

“pisah, sedih rasanya, ada pesan bijak mengatakan setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, bukan perpisahan yang ku tangisi, akan tetapi pertemuan yang ke sesali” ujar Agung
Lanjut Bupati, sebagai Pemerintah patut bersyukur bahwasannya sampai saat ini terus diayomi dan selalu diberikan arahan serta tambahan ilmu mengenai hukum yang didapat dari Kajari Lama Yusna Adia.

“kami mendokan, semoga langkah ibu yusna ditempat yang baru, mendapatkn ridho Allah SWT dan dapat dipertemukan kembali di Lampung dalam keadaan yang bahagia” tambah Agung.

Kepada Kajari yang baru, Bupati Lampung Utara menyampaikan selamat datang di Bumi Lampung Utara Ragem Tunas Lampung. “selamat datang di Kabupaten Ragem Tunas Lampung, selamat datang di Kabupaten yang penuh keramah-tamahan, selamat datang di Kabupaten yang sedang giat-giatnya membangun” pungkas Bupati

BACA JUGA:  Sambut HUT Bhayangkara ke-75 Polsek Bunga Mayang Santuni Terhadap Sesama 

Bupati mengharapkan kepada kajari yang baru dapat melanjutkan kinerja Kajari yang lama serta menjalankan tugas lebih baik lagi. “semoga kedepan Kajari yang baru dapat melanjutkan serta membawa Kabupaten Lampung Utara menjadi percontohan Kabupaten lainnya.” Tambah Agung
Bupati H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., diakhir sambutannya berpesan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampung Utara untuk dapat bekerja dengan baik dengan selalu mentaati peraturan yang berlaku agar kedepan tidak terperosok kedalam ranah hukum.(lis/Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top