Geliat Tanggamus

Pisah Sambut Kapolsek Wonosobo Berjalan Hikmat

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com Serah Terima Kepala Kepolisian Sektor Wonosobo Kabupaten Tanggamus dari IPTU.Junaidi,SE kepada IPTU.Andre Try Putra,S.IK, dilaksanakan di Lapangan Kantor Polsek Wonosobo Kabupaten Tanggamus pada hari Selasa (08/08) sekira pukul 10.30 Wib diikuti oleh seluruh anggota polsek Wonosobo,Uspika Kec Wonosobo dan Kepala Pekon Sekecamatan Wonosobo, serta Bhayangkari Polsek Wonosobo dan tokoh masyarakat, tokoh adat Kecamatan Wonosobo.

Dalam sambutannya Kapolsek yang lama IPTU,Junaidi,SE, mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polres Tanggamus atau Polda Lampung, merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia (SDM) dan aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karier yang bersangkutan, juga untuk lebih meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Polri sebagai pemelihara Kamtibmas, Penegak Hukum, Pelindung dan Pelayan Masyarakat.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Hi. Samsul Hadi dan Jajaran Sholat Idul Adha di Kota Agung

Sambutan Camat Wonosobo yang diwakili oleh Sekcam Kecamatan Wonosobo,Lukman, mengatakan mengucapan beribu-ribu terimakasih karna selama ini sudah terjalin kerjasama selama ini.

Untuk sambutan atas nama toko masyarakat Wonosobo diwakili oleh Kepala Pekon Banyuurip,Supriyanto,

“terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada Kapolsek yang baru Bapak Bapak IPTU,Junaidi,SE, dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru semoga diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT serta senantiasa diberikan kesuksesan dalam meniti kerier selanjutnya, dan kepada pejabat yang baru Bapak AIPU,Andre Try Putra,S.IK,saya sampaikan selamat bergabung dan selamat datang diKecamatan Wonosobo ini , upaya-upaya yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama hendaknya dipelihara secara dinamis dan lebih ditingkatkan jika terdapat kekurangan sebagaiknya dijadikan tantangan dan juga peluang keberhasilan tugas saudara” Kata Supriyanto.

BACA JUGA:  Tenaga Honorer Dinas Kesehatan Tanggamus Tahun Depan Naik Gaji

Kegiatan ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh personil Polsek Wonosobo Tanggamus dan seluruh undangan yang hadir dalam acara pisah sambut Kapolsek Wonosobo. (man).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top