Geliat Pringsewu

Pilkada Pringsewu Memanas, Tim Sukses Sujadi-Fauzi Jadi Korban Penganiayaan

Pringsewu www.lampungmediaonline.com – Jelang hari pencoblosan, intensitas suhu Pilkada Pringsewu memanas. Seorang anggota tim pemenangan dari petahana nomor urut 2, Sujadi – Fauzi menjadi korban penganiayaan.
Pria yang diketahui bernama Basyirun itu diserang di rumahnya di Desa Toto Karto, Kecamatan Adiluwih, Selasa (14/2) sekira pukul 11.00 WIB.
Saat kejadian, Basyirun yang tengah berada dirumahnya dikagetkan dengan kedatangan rombongan yang ia kenal yakni tim pemenangan pasangan calon nomor urut 1.
Menurut Basyirun, rombongan itu dipimpin anggota Fraksi PDIP DPRD Pringsewu, Bambang Irawan. Saat datang dikediamannya, tim pemenangan paslon nomor urut 1 selain mengeroyok juga disertai ancaman.
Akibat dikeroyok tidak seimbang itu, Basyirun mengalami sejumlah luka memar di bagian kening kanan dan dadanya terasa nyeri akibat dipukuli secara membabi buta.
Saat ini, kejadian pengeroyokan dan ancaman tersebut telah dilaporkan ke Polsek sukoharjo.
Usai melaporkan kejadian itu, Basyirun menuturkan, sekitar pukul 11.00 siang dirinya didatangi mobil Pajero hitam BE 96 DS dan parker persis di depan rumahnya.
Saat datang, pelaku yang berjumlah lima orang itu langsung memukuli secara beramai ramai. Usai memukuli salah satu dari pelaku berucap “Awas kamu ya kalau sampai no. 1 disini kalah, satu keluarga kamu saya bunuh,” ujar korban sambil menirukan perkataan salah satu pelaku bernama Jitet yang ia kenal.
Usai mengeroyok, lima pelaku langsung kabur. Namun sebelum kabur, pelaku kembali mengancam korban.  “Awas kamu ya kalau sampai no. 1 kalah di sini (Adiluwih), ujar Bambang saat itu.
Mendengar kejadian adanya pengeroyokan, rombongan pendukung Sujadi-Fauzi yang terdiri dari Banser, AMPG, Laskar Merah Putih, Pemuda FKPPI dan KBPPP mencari keberadan lima pelaku yang identitasnya sudah diketahui.
“Kami tidak terima perlakuan terhadap H. Basyirun, anak anak KBPPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri sudah dikerahkan untuk tangkap pelaku untuk diserahkan ke polisi,” ujar Nizar Rohman pengurus KBPPP. (Fakih).
BACA JUGA:  Hipni-Melin Resmi Di Usung PAN

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top