Geliat Pringsewu

Pilkada Pringsewu, DPP PAN Keluarkan Rekomendasi

Pringsewu, lampungmedia.com – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan rekomendasi nama calon yang akan diusung di Pilkada Kabupaten Pringsewu 2017 mendatang.

    Rekomendasi tersebut dikeluarkan oleh Tim Pilkada Pusat DPP PAN usai rapat konsolidasi dengan internal partai di Jakarta, Kamis 28 Juli 2016, yang dihadiri DPW dan DPD seluruh wilayah yang menyelenggarakan pemilihan kepala daerah.

    Namun, belum diketahui pasti siapa nama yang telah direkomendasikan oleh DPP. DPD PAN Pringsewu sendiri masih merahasiakannya. Saat dihubungi lampungmediaonline.com, Ketua DPD PAN Pringsewu Asa Atorida El Hakim enggan membeberkan siapa nama yang telah direkomendasikan partai berlambang matahari itu.

BACA JUGA:  Proyek APBD Siluman ,Peningkatan jalan Latasir Di Gading Rejo DidugaTidak Sesuai Spesifikasi

   Nama Edi Agus Yanto pun belakangan santer dikabarkan menjadi sosok kandidat yang memiliki kans besar mendapatkan rekomendasi itu. Setelah Ahmad Fatoni yang digadang-gadang menjadi pesaing berat Edi untuk mendapatkan rekomendasi DPP sebagai bakal calon Bupati, dipastikan tidak maju di Pilkada Pringsewu oleh sang pemilik partai, Zulkifli Hasan.

  Terlebih lagi, tiga nama yang belakangan mencuat yakni Ririn Kuswantari, Ardian Saputra, dan Eri Setyanegera yang bakal diusulkan oleh DPD untuk diajukan ke DPP, tidak ada satupun diantaranya yang merupakan kader internal partai seperti apa yang dikehendaki oleh sang Ketua Umum Partai. “Ya bisa saja rekomendasi oleh DPP bukan salah satu dari tiga nama itu. Hasil rekomendasi nanti tetap akan di plenokan,” kata Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Pringsewu Eko Andriono. (Fakih)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top