Geliat Lambar

Pilkada, Pasangan Mabsus dan Mad Hasnurin Daftar Ke KPUD

Lampung Barat, lampungmediaonline.com -Pasangan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Lampung barat 2017 mendatang.

Adik kandung bupati Lampung Barat Mukhlis Basri tersebut digadang-gadang akan menuruskan dinasti politik lima tahun kedepan.

Dengan deklarasi empat partai pengusung yaitu PDIP, Golkar, PAN dan PKPI serta partai pendukung Perindo dan PBB kian memantapkan langkah pasangan bakal calon bupati itu maju pada pilkada pada Pebruari 2017 yang tinggal hitungan Bulan.

BACA JUGA:  KSAU Tinjau Kesiapan Lanud M. Bun Yamin Jadi Bandara Komersil

Pendaftaran pasangan Parosil dan Mad Hasnurin ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Lampung Barat langsung di pimpin oleh Mukhlis Basri yang didampingi petinggi partai pengusung serta ratusan simpatisan.

Sedangkan pasangan Edi Irawan Arif dan Ulul Azmi Soltiansyah direncanakan Kamis (22/09) sekitar Pukul 10.00 WIB akan mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten setempat sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati 2017 mendatang.

BACA JUGA:  PMR Lambar Gelar Workshop Manajemen

Sekedar untuk diketahui,  pasangan Edi Paisol tersebut diusung oleh enam partai politik yaitu partai Nasdemm,  Demokrat,  Gerindra,  PKS,  PKB dan PPP dengan kekuatan 15 kursi di parlemen.(trs)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top