Geliat Lamsel

Pihak PT. PAY Bantah Tudingan Warga, Tidak Beri Jalan Kepemakaman

Lampung Selatan, lampungmediaonline.com – Pihak PT Purna Arena Yudha (PAY) yang Infonya Akan bergerak di bidang Maching PLANT  membantah tudingan warga melalui LSM JPKP,yang menyebutkan bahwa PT PAY tidak Memberikan Jalan Kepemakaman Oleh masyarakat Dusun Pulau Pasir RT 03 RW 05 Desa Rangai Tritunggal Kec,Katibung Kabupaten Lampung Selatan.

Pihak PT PAY  juga membantah tudingan Warga, bahwa perusahaan telah menghilangkan Kesepakatan Memberi Jalan  oleh masyarakat setempat.Bukan Menghilangkan tetapi Masyarakat Meminta dan mengajukan Permohonan Permintaan Masyarakat Jalan Kemakam.

“Tidak benar Tudingan Tidak Memberi Jalan, kami memberi Jalan 100 M2 Lebar 2 Meter Untuk Jalan makam masyarakat. Memang benar ada makam di daerah operasional kita, tapi Kita Beri Jalan Akses Warga ,” ujar Manager PT PAY Ronny Felik Kepada Lensamedia.co. (gurub lampungmediaonline.com) Kamis,(1/08/2016).
“Kalau dibilang Tidak Beri Jalan Kemakam, kami bingung makam yang mana. Termasuk juga tudingan yang menyebutkan bahwa kami menghilangkan Kesepakatan Jalan  di lokasi PT PAY tersebut. Kita bekerja sesuai dengan izin lokasi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” ujar dia.

BACA JUGA:  Wagub Bachtiar Basri Salurkan 15 Ton Beras Operasi Pasar di Pesawaran

Sebelumnya,Tidak ada Masyarakat Dusun Pulau Pasir Desa Rangai Tri tunggal(TT),menuding PT PAY tidak Memberi Jalan Arah Ke makam yang ada Didusun Setempat.
“selain Itu Pihaknya JPKP Melaporkan PT.PAY Kekecamatan Laporan Tidak Memberi Akses Jalan makam ini sebetulnya  hingga kini,Ada Di Berikan Untuk Jalan Ke Makam kelanjutan. Bahkan Sebenarnya Masyarakat meminta Jalan Untuk Kemakam,Permohonan Pengajuannya Telah dikabulkan Oleh PT PAY  ujar Juanto S,SOS. Kepala desa Rangai Tri tunggal Di Amini Sahibi Sekdes Rangai Tri Tunggal Menuturkan,ada sebanyak,73 Orang Warga Dusun Pulau Pasir Bertanda tangan  Sepakat Dengan Berdirinya Perusahaan didusun Setempat Terangnya.

BACA JUGA:  Guna Meningkatkan Pelayan Kesehatan, Rycko Menoza Resmikan Puskesdes

Sementara Itu,Epan ependi Ketua JKPK Kab Lampung Selatan,Sebelumnya Pihak PT.PAY Tidak Memberi Akses jalan Kepemakaman Katanya Namun Saat Di Turun Kelokasi Akses Jalan kok sudah Ada Ujar dia seraya  Singkatnya.

Terpisah”Hendra Jaya S,SOS,MM Saat Turun Kelokasi membenarkan Pihak PT Purna Arena Yudha (PAY), Memberi Jalan Kepemakan Fakta Bukti Ada,Tidak ada Warga Yang Mengeluhkan Ujarnya.

BACA JUGA:  Ratusan Amunisi Ditemukan Warga

Perwarta : Hendra

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top