Geliat Lamsel

Persiapan Stand Lamsel Fair 2017, DPMD Tonjolkan TTG dan Wardes

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Persiapan dan penataan terus dilakukan seluruh stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Lampung Selatan (Lamsel) menyambut pembukaan Lamsel Fair 2017 petang ini (11/11/17).

Salah satunya di stand Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD). Stand itu menonjolkan warung desa (wardes) , yang isinya didominasi dengan produk Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

“Ini kan stand Dinas PMD, jadi yang membuat ciri khasnya adalah produk-produk desa.”Ujar Kepala DPMD, Dul Kahar AP, M. Si, kepada wartawan lampungmediaonline.com petang tadi.

BACA JUGA:  Sambut Ketua DPR RI Dan Kapolri Beserta Rombongan Para Menteri, Gubernur Sampaikan Kesiapan Dalam Pengendalian Transportasi Jelang Hari Raya Idul Fitri

Selain itu, Teknologi Tepat Guna (TTG) pengolahan pakan ikan juga dipajang tepat didekat pintu masuk stand tersebut. “Selain menonjolkan warung desa, teknologi tepat guna untuk pengolahan pakan ikan yang berasal dari kecamatan jati agung juga menjadi ikon stand di pameran ini.”kata mantan Camat Natar tersebut.

Berdasarkan pantauan, dekorasi dan sejumlah lampu kerlap-kerlip nampak menghias stand itu. Bahkan, banner foto pembangunan desa dan x-banner foto Bupati Zainudin Hasan dan Wakil Bupati Nanang Ermanto terpampang di pintu masuk. (Doy/Sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top