Geliat Tulang Bawang

Peringati HKN ke -56 Diskes Tuba Bagikan Puluhan Ambulan

MENGGALA-LM.      Peringati HKN ke-56, Beberapa Puskesmas yang ada di Tulangbawang mendapatkan Mobil Ambulan, salah satunya Puskesmas Rawat Inap Paduan Rajawali

Kepala Puskesmas Rawat Inap Paduan Rajawali, Mohammad Wasil.SKM mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Tulang Bawang DR.(Chan) Hj. Winarti SE.MH Dan Pemerintah Pusat Maupun Pemkab Tulang Bawang Dengan Program BMW Nya Melalui Dinas Kesehatan, Atas Pemberian Ambulance Bersamaan Dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 Kabupaten Tulang Bawang.

Ambulance yang diberikan secara simbolis oleh Dinas Kesehatan Tulang Bawang ke Puskesmas Rawat Inap Paduan Rajawali Kecamatan Meraksa Aji Kab Tulang Bawang,Selasa 22/12/2020.

BACA JUGA:  Global Handwashing Day, Yustin Ficardo Kampanyekan Pentingnya Ajari Anak Cuci Tangan Pakai Sabun

Mohammad Wasil Kepala puskesmas paduan rajawali menyampaikan,”Alhamdulllah Puskesmas rawat inap Paduan rajawali pendapatkan satu unit mobil ambulance dari pemerintah melaluai dinas kesehatan.



Puskesmas paduan rajawali ini memang membutuhkan kendaraan untuk merujuk pasien dari Puskesmas ke rumah sakit.ucap nya.

Tambah Wasil”, Seperti untuk kegiatan di lapangan terutama kegiatan posyandu pengobatan massal dan yang lain nya.


Bantuan ini sangat berguna dalam memberi pelayanan kepada Masyarakat,terlebih saat ini di tengah Pandemi Covid-19 yang sangat membutuhkan ambulance untuk membawa pasien rujukan,”jelasnya.

BACA JUGA:  Tips Menejemen Waktu


“Saya sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat,pemerintah kabupaten tulang bawang,dengan adanya bantuan mobil ambulance ini sangat membantu untuk kelancaran kegiatan operasional Puskesmas Rawat Inap kami.

Dengan adanya ambulance di puskesmas kami,maka akan bisa lebih meningkatkan pelayanan kesehatan yang sifatnya emergency dan rujukan pasien persalinan.

Harapan saya mudah-mudahan puskesmas lain terutama puskesmas yang jauh dari rumah sakit dan yang terkendala dengan kendaraan agar bisa juga mendapat bantuan,”harap nya. (Eddy)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top