Geliat Lamsel

Peran Serta Perusahaan Memacu Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Sebagai salah satu unsur peran serta penggerak roda perekonomian di dalam masyarakat, perusahaan PT New Hope yang baru di resmikan, Wakil Gubernur Lampung bersama Bupati Lampung Selatan, Kamis (27/10), berlokasi di Kelurahan Sukanegara Kecamatan Tanjung Bintang, wajib memiliki tanggung jawab sosial di lingkungannya.

Hal itu senada di sampaikan oleh kedua petinggi Pimpinan yang menahkodai di Lampung itu, baik Wakil Gubernur Propinsi Lampung H. Bachtiar Basri, SH. MM dan Bupati Lampung Selatan, DR. H. Zainudin Hasan. M.Hum, tanggung jawab bukan hanya sekedar sebagai pemangku kepentingan terhadap karyawan, konsumen, pemegang saham dan komunitas saja, tapi semua aspek yang berkaitan tersebut juga mempunyai relevansi terhadap kelanjutan perekonomian di dalam sosial masyarakat di lingkungannya, jelas keduanya.

BACA JUGA:  Plt Bupati, Kapolres, dan Dandim 0421 Lampung Selatan Pantau Proses Pemungutan Suara Pilkades Serentak

“ Pembangunan maupun penggerak ekonomi rakyat, harus selalu berkesinambungan, di dalam melanjutkan roda perekonomian, selanjutnya harus bersinergi dengan aspek sosial dengan mengedepankan, pembangunan dengan memfasilitasi kepentingan umum di lingkungan masyarakat sekitarnya, “ ungkap kedua Pimpinan Petinggi pesohor Lampung itu.

Di akhir acara keduanya melakukan penandatanganan batu prasasti oleh Gubernur Lampung dan penanda tanganan Kanvas putih oleh Bupati Lampung Selatan, sebagai simbol peresmian berdirinya PT. New Hope yang di lanjutkan berkeliling ke area perusahaan. (yn/red).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top