Geliat Mesuji

Penipuan Modus Imin-iming Bantuan Marak Terjadi di Mesuji

Mesuji, www.lampungmediaonline.com – Samsudin kepala dinas pendidikan menghimbau seluru kepala sekola SD , SMP dan SMA serta seluru pengawas sekolah , agar berhati – hati dengan jenis penipuan model baru dengan modus menyjanjikan bantuan pembangunan sekolahan.
Modus penipuan dengan cara memberikan nomor HP kepala dinas pendidikan palsu dan nomor HP sektaris dinas pendikan padahal nomor HP yang diberikan bukanlah nomor HP kepala dinas pendidikan yang sebenarnya melainkan nomor HP komlotan penipu.
,Setela memberikan nomor HP yang mengatas namakan dinas pendidikan kepala sekola disuru menghubungi nomor tersebut dan yang mempunyai nomor tersebut menyuru mentranseper sejumlah uang supaya mendapatkan bantuan , inilah modus penipuan yang lagi marak di kabupaten mesuji , terang samsudin di ruang kerjanya Rabu (7/12).
ditambakan samsudin , seperti yang di alami. Barka kepala sekola SDN 1 Gedung boga kecamatan waiserdang yang didatangi orang tidak dikenal , dia menawarkan bantuan pemangunan sekolah dan memberikan nomor HP kepala dinas pendidikan Palsu , setelah dihubungi pihak penipu tersebut meminta teranseper sejumla uang supaya mendapatkan bantuan ,
,Saya menghimbau supaya seluru kepala sekolah kususnya di kabupaten mesuji jangan muda percaya dengan iming – iming bantuan yang tidak jelas , apabila ada hal-hal yang menycurigakan dan di anggap tidak wajar segera berkordinasi kepada Korwas masing-masing dan dinas pendidikan , terang samsudin. (Herdinda)

BACA JUGA:  Oknum Polisi Picu Keributan Diproses

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top