Geliat Lamsel

Pengawas SD Jadi Pembina Upacara

Lampung Selatan, lampungmediaonline.com – Pengawas tingkat Sekolah Dasar Unit Plaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan H.Muhammad S.Pd jadi Pembina upacara, dalam upacara  rutin yang dilaksanakan setiap hari senin yang di selenggarakan di lapangan SDN 2 Tanjung ratu Kecamatan Setempat, senin(26/9/16)

Pada pagi hari ini kita bersama-sama berkumpul di halaman sekolah adalah dalam rangka melaksanakan upacara bendera  H.Muhammad S.Pd menekankan kepada seluruh peserta upacara bahwa tiga poin penting sebagai hadiah siswa kepada Guru. Yakni, kasih sayang, Hormati Gurumu dan Prestasi. “ Tiga poin ini cukup sebagai hadiah kamu kepada bapak dan ibu guru, yaitu Kasih sayang, hormati guru dan prestasi. Kalau kalian bisa melakukan tiga hal tersebut maka bapak dan ibu guru akan bangga punya murid seperti kalian.” Tuturnya .

BACA JUGA:  Puskeswan kecamatan katibung adakan bulan bakti rabies. 

Upacara bendera sangat penting karena dengan melaksanakan upacara bendera berarti kita menghormati bendera negara RI. Siapa lagi yang menghormati bendera RI kalau bukan warga negara Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa bendera adalah salah satu simbol negara. Ada beberapa simbol negara misalnya, garuda, ideologi, Pancasila, UUD’45, bendera merah putih, presiden dan lain sebagainya. (red)

Pegawas SD UPTD kecamatan katibung H. muhammad S.pd berfoto Bersama Dewan Guru SDN 2 tanjung ratu Usai Upacara Bendera Hari Senin. (26/9/16)

Pegawas SD UPTD kecamatan katibung H. muhammad S.pd berfoto Bersama Dewan Guru SDN 2 tanjung ratu Usai Upacara Bendera Hari Senin. (26/9/16)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top