Geliat Tuba bar

Penderita Penyakit Kanker Payudara Butuh Uluran Tangan Darmawan

Keterangan Foto :Kondisi Watini (48) Warga Pagar Buana Kecamatan Way Kenangan kabupaten Tubaba, penderita penyakit kanker payudara kini kondisinya semakin parah dan memperihatinkan.

Tulang bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-Telah menempuh berbagai pengobatan dari yang alternatif hingga medis namun kondisi Watini (48) Warga Pagar Buana Kecamatan Way Kenangan kabupaten Tubaba, penderita penyakit kanker payudara kini kondisinya semakin parah dan memperihatinkan.

Dikatakan Riduanto (54), suami dari Watini mengatakan penyakit yang diderita oleh isterinya selama 1 tahun awalnya hanya benjolan kecil dipayudara isterinya, setelah dibawa ketempat pengobatan alternatif, namun semakin membesar. Sehingga dirinya membawa isterinya berobat ke rumah sakit Abdul Muluk Bandar Lampung, untuk mendapatkan penanganan medis yang lebih serius yaitu dilakukan kemoterapi.

BACA JUGA:  Program Insinyur Bagi ASN di Sambut Antusias Pemkab Tubaba

“Melalui BPJS Mandiri saya membawa sang isteri untuk menjalani pengobatan di RS Abdul Muluk, untuk dilakukan kemoterapi, namun menurut dokter kondisi kesehatan isteri saya semakin menurun sehingga saya memutuskan untuk membawa pulang ke rumah,” kata Riduanto saat di jumpai dikediaman mertuangnya yang berda di Rk 04 Rt 02 Tiyuh Kagungan Ratu Agung Kecamatan Tulangbawang Udik, Senin( 6/11).

Dengan nada pasrah Riduanto, mengaku selalu berupaya untuk dapat menyembuhkan isteri tercintanya yang terbaring lemah melawan penyakitnya. Bapak dua anak ini menuturkan dengan kondisi ekonomi yang kurang pengobatan isterinya terhambat, dia berharap agar mendapatkan perhatian serta bantuan dari pemeritah Kabupaten Tubaba dan dermawan untuk dapat melanjutkan pengobatan istrinya tersebut.

BACA JUGA:  Pemkab Tubaba Optimal kan Cangkupan Vaksinasi

“Mau bagaimana lagi mas kondisi isteri saya semakin hari semakin lemah sudah 6 kali dilakukan kemoterapi. Mau dilakukan kemoterapi lagi namun fisik isteri saya semakin lemah mas dan untuk biaya nya juga saya enggak mampu. Pekerjaan saya hanya buruh tani mas, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari aja susah. saya dan keluarga berharap baik pemerintah atau dari para dermawan untuk dapat meringankan dan membantu pengobatan isteri saya ini mas,” ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca seperti ingin meneteskan air mata.(Rizal/*)

BACA JUGA:  MKKS Tulang Bawang Barat Mengucapkan Dirgahayu HUT RI Ke-74

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top