Geliat Tulang Bawang

Pencabutan Baleho Di Tuba Timbulkan Emosi

Tulang Bawang, www.lampungmediaonline.com – Pencabutan baleho dilakukan pada hari kamis,27/10, pencabutan baleho yang dilakukan oleh Panwaskab, Gakumdu dan Anggota Pol PP terkesan tidak punya etika,bagaimana tidak surat keputusan pencabutan baleho dari panwaskab baru diterima pagi tadi 09:30 oleh tim dari pada syarnubi dan soleha,sehingga mereka belum sempat mencabut baleho yang dipasang diseluruh tempat tim-tim pemenangan. Kamis 27/10

BACA JUGA:  Warga Minta Tambang Pasir Ditutup

Hal ini ditegaskan oleh tim paslon syarnubi dan soleha calon independent (syahroni), saya menyayangkan dengan pencabutan baleho tampa permisi dirumah-rumah tim pemenangan oleh anggota Pol PP, dan juga kami baru dapat informasi pagi ini surat himbauan supaya pencabutan baleho,apakah gak ada jarak waktu lagi,main cabut-cabut aja”jelasnya.

Lebih jauh lagi,seharusnya kalau pihak panwaskab atau anggota polpp permisi dirumahkan,pasti itu akan ditertibkan dan dicabut oleh tim pemenangan syarnubi dan soleha,bukan maen robek-robek aja kayek gito,baleho itu kan punya wajah,kalau di sobek-sobek kayek gitokan namanya perusak,”pangkasnya.

BACA JUGA:  Pelaku Pembuang Bayi ke Dalam Sumur Masih Berusia 21 Tahun

Dengan kejadian ini sehingga membuat tim-tim pemenangan dari pada calon independent syarnubi&soleha menimbulkan emosi. (idahar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top