Geliat Mesuji

Penandatanganan Fakta Integritas, Ombudsman Kunjungi KPUD Mesuji

Mesuji, www.lampungmediaonline.com – Jajaran Ombudsman RI Perwakilan Lampung mengunjungi Kantor KPUD Mesuji,Pada kunjungan tersebut, Ombudsman nantinya akan mendeklarasikan “Tidak Lupa” dan “Siap Melayani Dan Anti Korupsi” dalam pilkada mendatang.
“Kami ingin mendeklarasikan “Tidak Lupa” dan penandatanganan pata intergritas “Siap Melayani Dan Anti Korupsi” terhadap Paslon serta membangun komitmen agar para Paslon tidak lupa dengan janji-janji saat kampanye. Sehingga, memiliki frame yang sama. Selanjutnya, kandidat yang menjadi kepala daerah berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan masyarakat,” Kata Kepala Ombudsman Lampung Nur Rahman Yusuf,kepada Media media ini ,Rabu (09/11).
Menanggap hal tersebut, Junaidi selaku juru bicara paslon nomor urut dua Khamami – Saply menyambut baik. Dia berharap, penyelenggara pemilu dan Ombudsman dapat bekerja sama dengan baik. “Sehingga, tercipta pemilu yang bersih dan bersama-sama mengawal demokrasi,” Singkatnya.
Hal senada disampaikan Saiful Anwar, Ketua KPUD Mesuji. Dia meminta Ombudsman untuk bekerja sama dalam pelaksanaan pilkada. Sehingga, seluruh Paslon, masyarakat, dan pemangku kepentingan dapat mengingat janji-janji para calon kepala daerah. “Dengan demikian, pemilu yang demokratis sesuai yang diharapkan dapat terlaksana,” Singkatnya.(Herdinda)

BACA JUGA:  Arinal - Nunik Minta Restu Kader Golkar Lamtim

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top