Geliat Waykanan

Pemudik Keluhkan Akses Jalan Provinsi Rusak

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com– Akses jalan Provinsi Dari Simpang 4 Menuju  kecamatan Kasui Dan Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung dikeluhkan para pemudik dan masyarakat. Pasalnya, jalan tampak rusak dan luluh lantak yang merupakan jalan lintas penghubung dua Kecamatan dan Puluhan Desa.

Warga Desa Tanjung Bulan Faisal Ismail,  Erna Kembar,  Yus niarti Kecamatan Kasui Dan Puluhan warga desa lainya Yang pulang kampung Halaman alias mudik saat Lebaran mengatakan, Pada Wartawan media onlen www.lensa media. Co setiap tahun nya dirinya mudik bersama keluarga dengan Desa Tanjung Bulan, Tanjung kurung, Tanjung Jaya sangat tidak nyaman dan khawatir karena kondisi jalan yang rusak parah padahal Desa nya sudah maju apalagi ada Tempat Wisata Air Terjun Curup Gangsa. namun akses untuk transportasi kita nilai belum memadai.

BACA JUGA:  Bupati Way Kanan,Lepas 204 Calon Jema'ah Haji

“Akses jalannya minta ampunlah, luluh lantak, apalagi sudah musim penghujan sudah sangat Parah, meskipun bisa dilewati harus bener – bener extra hati -hati. “Keluhnya.

Tapi, Alhamdulillah tahun ini mudik lebaran dengan selamat sampai tujuan walaupun melewati jalan yang penuh bebatuan besar dan Berlubang apalagi dari Kecamatan Kasui menuju kecamatan Rebang Tangkas Sudah seperti Jalan untuk dilewati Hewan kuda ,” ujarnya Panit warga Tanjung Bulan yang merantau Dari Lampung Kota Metro (07/6/2019).

BACA JUGA:  Way Kanan Tembus 27 Orang Terpapar Covid-19

Dirinya berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dan DPRD Kabupaten agar segera dapat memperbaiki akses jalan Provinsi di Dua Kecamatan tersebut dan juga penerangan jalan, agar akses masyarakat tidak terganggu dan otomatis ekonomi akan semakin meningkat.”ujarnya.

“Pembangunan Jalan Dari Simpang 4 menuju Dua kecamatan Kasui dan kecamatan Rebang Tangkas terdapat Puluhan Desa Sudah seharusnya  dianggarkan karena ini merupakan akses penghubung antar kecamatan juga Perekonomian masyarakat selain Lancar  juga merasa nyaman dan aman.

BACA JUGA:  Tekan Penularan Covid-19,Babinsah Bagikan Masker Kepada Warga

Warga Masyarakat sangat berharap pada Pemerintah, Semoga tahun 2019 ini bisa mulai terealisasi melakukan perbaikan,” pungkasnya. ( hadi )

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top