Geliat Metro

Pemkot Metro Terus Siapkan Pegawai Kompeten Dalam Pengadaan Barang Dan Jasa Serta Perangkat Pendukungnya

foto istimewa

Metro,www.lampungmediaonline.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Metro mengelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah,  Rabu (18/10).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM Kota Metro, Herjuno mengatakan bahwa, tujuan diklat  ini untuk meningkatkan pemahaman tentang ketentuan dan cara-cara serta siklus manajemen pengadaan barang/jasa, guna meningkatkan kemampuan pengelola dan mempercepat proses pengadaan barang jasa secara efektif dan efisien.

BACA JUGA:  Dampak Covid-19, Kodim 0412 Lampura Laksanakan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat 

“Tentunya untuk meningkatkan ketersediaan SDM yang memiliki profesionalisme dalam hal pengadaan barang/jasa pemerintah dilingkungan Pemkot Metro,” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Harjuno narasumber diklat langsung disampaiakan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) Republik Indonesia. Diklat kali ini, diikuti sebanyak 40 pegawai dilingkungan Pemkot Metro.

“Maksud diselenggarakan diklat untuk memberikan pengetahuan keterampilan , dalam hal pengadaaan barang/jasa pemerintah,”cetusnya.

Sementara itu, Asisten III Sekda Kota Metro Evi Roffiyanti memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, agar para peserta  para peserta dapat memahami secara benar.  Tentng proses pengadaan barang dan jasa, sehingga seluruh proses pengadaan dapat dilakukan dengan baik.

BACA JUGA:  Musrenbang di Pesawaran, Gubernur Arinal Dorong Optimalisasi SDM dan SDA untuk Percepat Laju Pembangunan di Bumi Andan Jejama

“Saya berharap kepada seluruh peserta selama mengikuti Diklat ini dan yang nantinya  akan diadakan ujian pada hari sabtu agar dapat diikuti dengan serius dan sebaik mungkin, dan tanyakan kepada narasumber apabila ada yang ingin ditanyakan,”pungkasnya. (sior/san,rud)

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top